KAPOLRES BANTUL IKUTI SENAM BERSAMA MUSPIKA SANDEN DAN KUNJUNGI MAKO SAT POLAIR

Jumat, 20 September 20130 komentar



Kapolres Bantul AKBP Surawan, SIK melaksanakan olah raga bersama Muspika Sanden di halaman Mapolsek Sanden, Jumat, 20 September 2013 pukul 07.00 Wib.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Kapolsek Sanden, Danramil Sanden, Camat Sanden, Danlanal Sanden, Guru SD SMP Sanden, petugas Puskesmas Sanden, Bhayangkari Sanden serta tokoh masyarakat dan pemuda Gadingsari Sanden.

Kegiatan olah raga yang dilaksanakan secara rutin oleh Muspika Sanden ini dimanfaatkan oleh Kapolres Bantul untuk memperkenalkan dirinya sebagai Kapolres Bantul yang baru. Selain itu, kapolres juga memfaatkan kegiatan tersebut untuk membina hubungan harmonis antara dirinya dengan Muspika Sanden guna bersama sama menjaga Kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan olah raga diawali dengan senam aerobik yang pelaksanaanya dipandu oleh instruktur senam aerobik. Terlihat Kapolres Bantul bersama Muspika Sanden dan karyawan terkait lainya melaksanakan senam dengan kompak dan bersemangat sehingga secara tidak langsung tercipta kebersamaan dan kekompakan dengan harapan ini akan berlangsung terus pada kegiatan lainya khususnya dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Bantul.

Selesai senam, dalam kesempatanya Kapolres Bantul memberikan sambutanya antara lain beliau memperkenalan diri sebagai Kapolres Bantul yang baru kepada para peserta senam. Selain itu beliau juga meminta dukungan kepada Muspika Sanden dalam rangka mengemban tugasnya sebagai Kapolres Bantul.

“Polri adalah pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat sudah seharusnya akrab dengan masyarakat, oleh karena itu kedatangan kami tidak lain hanyalah untuk silahturohmi sehingga terjalin hubungan yang harmonis,  kata Kapolres Bantul.

“Saya berharap Muspika Sanden dan Polri dapat lebih meningkatkan kebersamaan  dalam menciptakan dan menjaga kamtibmas yang selama ini sudah berjalan dengan baik. Mari kita pupuk dan tingkatkan bersama, agar kamtibmas di wilayah Bantul semakin stabil, sekecil apapun permasalahan yang ada, harus segera diselesaikan ”, ajak Kapolres.

Setelah selesai melaksanakan olah raga bersama selanjutnya Kapolres Bantul bersama rombongan berkunjung ke Sat Polair Polres Bantul dan diterima oleh Kasat Polair AKP Asnawi beserta anggotanya. Kunjungan Kapolres ini bermaksud untuk mengecek kesiapsiagaan anggota Sat Polair dalam melaksanakan tugas sekaligus mengecek kondisi abrasi pantai selatan yang ada di wilayah tersebut. Kunjungan Kapolres berakhir dalam keadaan aman pada pukul 10.00 Wib.


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger