KAPOLRES BANTUL SILATURAHMI KE PONPES KRAPYAK DAN CEK POLSEK POLSEK

Jumat, 20 September 20130 komentar



Kapolres Bantul yang baru AKBP Surawan, SIK beserta Kabag ops Kompol Akbar Thamrin, SIK, Kasat Sabhara AKP Riyono, SH, dan Kasi Propam melaksanakan silahturohmi  ke tokoh agama dan tokoh masyarakat serta kunjungan kerja ke sejumlah Polsek Polsek jajaran Polres Bantul.

Kali ini kunjungan kerja Kapolres diawali di Polsek Dlingo dan Polsek Piyungan. Dalam kunjungan tersebut Kapolres memperkenalkan diri sebagai Kapolres yang baru dan meminta dukungan kepada anggota Polsek untuk menyukseskan tugas tugas yang diembanya.

Dalam arahannya , kapolres Bantul menekankan antara lain kepada masing masing anggota polsek untuk mewaspadai akan perkembangan yang terjadi saat ini (aksi teror). Setiap anggota mampu menguasai wilayah tugasnya dengan dasar Panca Siap. Tingkatkan keamanan tugas jaga jangan ada yang lengah bila istirahat atur secara bergantian.

Kepada kapolsek agar meningkatkan kewaspadaan diri dan mako, beri pengawasan secara melekat kepada anggotanya yang melaksanakan tugas agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Laksanakan tugas sesuai prosedur dan utamakan keselamatan anggota dalam melaksanakan tugas tugas kepolisian.

Ciptakan kerjasama yang sinergis dan harmonis terhadap masyarakat. Laksanakan tugas sesuai aturan yang ada dan tingkatkan pencitraan polri yang baik kepada masyarakat.

Setelah mengunjungi kedua polsek tersebut selanjutnya Kapolres Bantul melaksanakan silahturohmi ke Pondok Pesantren Krapyak dengan maksud untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres yang baru kepada sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di tempat tersebut. Selain itu juga menjalin kerja sama dan memohon doa restu agar dalam menjalankan tugas sebagai  Kapolres senantiasa mendapatkan kemudahan dan dalam pertolongan Allah SWT sehingga bisa sukses menjalankan tugas dan dijauhkan dari segala fitnah.

Kegiatan ini sebetulnya sudah dilaksanakan oleh Kapolres mulai beberapa hari yang lalu dan akan terus dilaksanakan dalam rangka berupaya menyukseskan amanahnya sebagai Kapolres Bantul yang baru. 

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger