POLSEK BAMBANGLIPURO MENGADAKAN RAZIA SAJAM DI KALANGAN PELAJAR

Jumat, 20 September 20130 komentar



Hari ini Jum’at tanggal 20 September 2013 dimulai jam 09.20 wib Polsek Bambanglipuro mengadakan razia sajam di kalangan pelajar. Sasaran operasi adalah para pelajar secara acak baik di SMP 1, 2 Bambanglipuro dan SMK Pariwissta yang berlokasi di Jl Parangtritis Dusun Belan Sidomulyo Bambanglipuro Bantul. Selain operasi sajam, petugas juga memberikan pembinaan kepada para siswa agar tidak melakukan tawuran, karena akan merugikan semua pihak termasuk siswa itu sendiri.

Operasi ini digelar menindak lanjuti perintah Waka Polres Bantul Kompol Donny Siswoyo, SIK atas kejadian tawuran pelajar di wilayah Imogiri pada tangal 19 September 2013 yang menimbulkan korban material.

Kegiatan Operasi ini melibatkan personil gabungan fungsi dipimpin langsung oleh kapolsek AKP Samidi dan mendapatkan seorang siswa lakli-laki berinisial BBP salah satu siswa SMK yang ada di wilayah Bambanglipuro. BBP ditangkap di sekitar sekolahan tersebut dan tidak mengikuti pelajaran. Setelah diadakan pemeriksaan tas yang dibawa tidak ditemukan adanya sajam, setelah diberi arahan, siswa tersebut di dipersilahkan untuk masuk ke sekolah untuk mengikuti pelajaran.
                   
Menurut Kapolsek Bambanglipuo rencananya kegiatan ini akan dilakukan secara berkala di kalangan pelajar di wilayah Bambanglipuro, guna menekan dan mengantisipasi terjadinya tawuran antar pelajar. (Humas Bambanglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger