PROVOS POLRES BANTUL LAKSANAKAN GIAT GAKTIB DI DEPAN MAKO POLRES

Kamis, 26 September 20130 komentar


Untuk penegakan dan penertiban anggota kepolisian Polres Bantul pada hari kamis tanggal 26 September 2013 pukul 07.30 wib, Provos Polres Bantul melaksanakan operasi Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan (Gaktibplin)  di halaman Polres Bantul yang dipimpin oleh Kasi Provos Iptu Sumanto, SH dibantu anggota Provos dan Paminal.
 
Dalam kegiatan Gaktibplin ini, Anggota Provos melakukan pencegatan pada anggota yang akan masuk kerja dipintu gerbang Mapolres dan selanjutnya diadakan pemeriksaan  meliputi Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Tanda Anggota (KTA), Surat Ijin Mengemudi (SIM), STNK dan Kelengkapan kendaraan yang digunakan, meliputi kaca spion, lampu sen serta lampu kendaraan.

Usai pelaksanaan operasi Gaktibplin, Kanit Provos Polres Bantul Iptu Sumanto,SH mengatakan, Polisi adalah panutan masyarakat dan penegak hukum, sehingga anggota Polri Sebagai petugas penegak hukum wajib tertib hukum, jangan sampai melanggar aturan baik pidana maupun peraturan disiplin anggota. Dalam kegiatan gaktibplin tersebut tidak ditemukan pelanggaran terhadap anggota. Kegiatan tersebut selesai pukul 08.30 wib dengan aman dan tertib.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger