WAKA POLRES BANTUL JELAJAH WISATA GOA JEPANG DALAM RANGKA HAORNAS

Jumat, 27 September 20130 komentar



Dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) jajaran Polres Bantul, Kodim Bantul dan Muspika Kecamatan Pundong menggelar  gerak jalan jelajah alam di Goa Jepang yang berada di Desa Seloharjo Kecamatan Pundong Bantul pada hari Jumat tanggal 27 September 2013 sekira pukul 07.30 wib.

Jarak yang ditempuh dalam giat gerak jalan tersebut sekitar lima kilometer.Lokasi pemberangkatan dari Dusun Surocolo Seloharjo Pundong Bantul sampai menuju Goa Jepang yang berada di atas bukit.

Kegiatan tersebut selain sebagai sarana membangun kebersamaan sesama peserta. Juga dijadikan ajang pengenalan keberadaan objek wisata Gua Jepang yang berada di Dusun Surocolo Desa Seloharjo Kec. Pundong tersebut.

Dalam sambutannya Camat Pundong Dra. Suratini mengajak kepada semua tamu undangan yang hadir untuk ikut serta mengenalkan obyek wisata Goa Jepang tersebut kepada khalayak umum agar dapat dapat menjadi daya tarik wisatawan.

Waka Polres Bantul Kompol Dony Siswoyo, SIK mengatakan bahwa dengan peringatan Hari Olahraga Nasional ini mari kita wujudkan olahraga sebagai kebutuhan, Beliau juga mengajak seluruh instansi pemerintah dan swasta, para orang tua dan anak-anak untuk ikut berolahraga. Karena dengan berolahraga, hidup menjadi lebih sehat, gembira, dan kerja lebih produktif, Jelasnya.

Lurah Desa Seloharjo Kecamatan Pundong Bantul, Suryo  Wijiharto mengatakan, dengan adanya program jelajah wisata tersebut secara tidak langsung memberikan dampak positif khususnya dalam perkembangan objek wisata di wilayah Pundong dan sebagai menambah media promosi objek wisata di Kabupaten Bantul, Jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Bantul Kompol Dony Siswoyo, SIK, Kasdim Bantul, Camat Pundong Dra. Suratini, Kapolsek Pundong, Danramil Pundong, Personil Polres Bantul, Personil Kodim, serta Muspika Kecamatan Pundong, Lurah Desa Seloharjo dan puskesmas setempat. Acara berakhir sekitar pukul 11.00 wib berjalan aman dan tertib.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger