DIKYASA POLRES BANTUL MELAKSANAKAN PENYULUHAN KEPADA PESERTA SAFFETY RIDING SUZUKI COMUNTTY DILAPANGAN PASEBAN

Rabu, 23 Oktober 20130 komentar



Pada acara Karnaval suzuki dilapangan Paseban Bantul pada hari Sabtu tanggal 19 Oktober 2013, Anggota Dikyasa Polres Bantul yang dipimpin oleh Iptu Anang Novian, SH mengisi acara penyuluhan kepada para peserta Safetty Ridding Suzuki Community .

Kanit Dikyasa Polres Bantul Iptu Anang Novian, SH mengatakan bahwa tujuan dilakukan kegiatan tersebut agar para pengguna jalan untuk lebih tertib dan mematuhi peraturan lalu lintas serta dapat mengetahui tips cara berkendara yang aman saat mengemudi di jalan raya, katanya.

Materi yang kami sampaikan pada penyuluhan diantaranya adalah dari peraturan tata tertib berlalulintas, cara berkendara yang baik, peragaan 12 gerakan lalulintas dan lain lainya. Dalam kesempatan tersebut juga kami adakan sesi tanya jawab seputar masalah lalu lintas, jelasnya.

Kegiatan ini didukung oleh tim pusdiklat Suzuki-Gajah Mada selaku tim juri. Aneka ragam kegiatan masyarakat digelar untuk mendekatkan produk baru Suzuki Shooter 115Fi. Diantara kegiatan itu adalah lomba mewarnai anak TK dan SD, lomba drumband, festival band pelajar, test ride dan safety riding, lomba irit, lomba masak hingga kemeriahan lomba joget ala Caesar.

Kegiatan karnaval Suzuki berlangsung hingga Minggu dan mendapat pengamanan dari personil Polres Bantul.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger