KETUA BHAYANGKARI CABANG BANTUL KUNKER KE BHAYANGKARI RANTING SRANDAKAN

Rabu, 23 Oktober 20130 komentar



Senin tanggal 21 Oktober 2013 sekira pukul 13.00 wib, Ketua Bhayangkari Cabang Bantul Ny. Surawan beserta rombongan melaksanakan kunker ke Bhayangkari ranting Srandakan

Setiba di kantor Bhayangkari Ranting Srandakan rombongan diterima oleh Pjs. Kapolsek Srandakan AKP Sardjono, SH bersama Ny. Sardjono selanjutnya langsung menuju kantor Bhayangkari untuk melakukan pengecekan mengenai administrasi dan Laporan Pertanggungjawaban kinerja Bhayangkari Ranting Srandakan selama ini.

dalam laporanya, Ny. Sardjono melaporan situasi dan kondisi serta hasil kerja di Bhayangkari Ranting Srandakan.

Selanjutnya dalam sambutanya, Ketua Bhayangkari Cabang Bantul Ny. Surawan menyampaikan bahwa kedatanganya ini untuk memperkenalkan diri sebagai ketua Bhayangkari yang baru dan melakukan silahturohmi. Disampaikan juga bahwa ibu Bhayangkari agar selalu mendukung suaminya dalam menjalankan tugas di Kepolisian serta tidak boleh mencampuri urusan dinas suami, mengatur-ngatur dinas dan harus menjaga rahasia keluarga dan dinas, semua itu untuk keamanan dan nama baik keluarga maupun Instansi.

Ditekankan Bhayangkari harus punya Kartu Penunjukan Istri (KPI), KTA Bhayangkari dan seragam Bhayangkari. Bagi anggota yang belum mempunyai itu harus segera mengurusnya.

Dan terakhir untuk menjaga keharmonisan dalam rumah tangga bhayangkari harus berpenampilan menarik serta bertutur kata yang lembut. Berusahalah menjadi  istri yang solehah dan bentuklah keluarga yang sakinah, mawadah dan warrohmah, amin.

Acara berlangsung lancar dan tertib selanjutnya pada pukul 15.00 wib rombongan meninggalkan kantor Ranting Srandakan. (Humas Srandakan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger