PENDIDIKAN DAN PELATIHAN DASAR SATPAM ANGKATAN KE VII TAHUN 2013 TELAH DIBUKA OLEH DIR BINMAS POLDA DIY

Rabu, 23 Oktober 20130 komentar



Dir Binmas Polda Diy Kombes Pol. Drs Cahyo Budisiswanto menjadi inspektur upacara dalam rangka upacara pembukaan pendidikan dan latihan dasar satpam angkatan ke VII tahun 2013 di PT. Wardani Dian Mandiri Jl. Yogya – Wates Km 10, Dsn. Plawonan, Argomulyo, Sedayu, 22 Oktober 2013 jam 13.00 Wib.

Upacara diikuti oleh Kasubagbinlat Polda Diy Satpam Binpolsus Kompol Siswadi, Kasiwasjaspam Polda Diy Kompol Wandaya, anggota Binmas Polda Diy Aiptu Sutrisno dan Dewi Kartika N, Ps. Panit II Alib Subana serta para calon para siswa pendidikan dan latihan dasar satpam sebanyak 14 Orang yang nantinya akan di didik mengikuti pelatihan selama kurang lebih 3 minggu mulai dari tanggal 22 Oktober s/d 18 Nopember 2013.

Dalam arahanya Dir Binmas Polda Diy Kombes Pol. Drs Cahyo Budisiswanto mengatakan sebagai petugas pengemban fungsi Kepolisian secara terbatas maka setiap anggota Satpam dituntut memiliki disiplin yang tinggi dan berbagai ilmu pengetahuan maupun ketrampilan khususnya yang dapat mendukung pemeliharaan kamtibmas, kesadaran dan ketaatan hukum dengan melaksanakan pengamanan pencegahan, penangkalan, dan penindakan non yustisiil dilingkungan kerjanya. Dir Binmas Polda Diy juga menyematkan pita sebagai tanda telah resmi dibuka calon siswa yang akan mengikuti pendidikan dan latihan dasar Satpam.

Kegiatan tersebut berjalan aman tertib dan lancar. (Humas Sedayu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger