KAPOLRES BANTUL KUNKER KE POLSEK BANTUL

Senin, 30 September 20130 komentar



Kapolres Bantul AKBP Surawan, SIK melaksanakan kunjungan kerja di Polsek Bantul, Senin, 30 September 2013 pukul 08.00 Wib.

Dalam kesempatanya, didampingi Kapolsek Bantul dan para Kanit, Kapolres memperkenalkan dirinya sebagai Kapolres yang baru dan memberikan arahan kepada seluruh anggota Polsek Bantul agar selalu meningkatkan kinerjanya dengan profesional sesuai dengan SOP masing-masing fungsi terutama fungsi Reskrim agar selalu cermat dalam rangka olah TKP yang mana Olah TKP tersebut sangat penting untuk mengungkap fakta peristiwa pidana untuk itu agar TKP benar - benar dijaga keutuhannya.

Kapolres juga menyampaikan agar kepada Anggota yang berada di lapangan agar selalu waspada terhadap aksi-aksi teror yang sedang menimpa Polri saat ini terutama anggota Bhabinkamtibmas yang selalu di utamakan berada di lapangan guna menyerap informasi dari masyarakat.

Setelah memberikan arahan kepada anggota, Kapolres Bantul mempersilahkan kepada Kasi Propam Polres Bantul untuk memeriksa kesiapan anggota dalam hal kelengkapan pribadi seperti SIM, KTP, senpi berikut surat-suratnya  dan STNK kendaraan yang di bawa anggota, pemeriksaan tersebut guna melaksanakan bijak Kapolda DIY bahwa anggota harus mengemban Panca Siap salah satunya siap diri.
  
Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh provos Polres Bantul tidak ditemukan pelanggaran yang dilakukan anggota polsek Bantul. Giat tersebut berakhir pada pukul 08.30 WIB berjalan lancar dan tertib. (Humas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger