TABLIGH AKBAR DI MASJID AT TAQORRUB BLAWONG JETIS, GALANG DANA UNTUK SURIAH

Selasa, 01 Oktober 20130 komentar



Kapolsek Jetis AKP Sumadi menerjunkan personilnya untuk pengamanan giat pengajian akbar di Masjid At Taqorrub komplek SD Muhammadiyah Blawong, sebelah timur Bank BRI Wukirsari Blawong Jetis Bantul, Sabtu 28 September 2013pukul 19.30 Wib. Pengajian akbar bertemakan Jogja Peduli Suriah (Penggalangan Dana untuk Konflik Suriah) dengan nara sumber Ustadz Fahrurozi Abu Syamil dan Ustadz Abu Romi.

Dalam tausiyahnya kedua pembicara tersebut menyampaikan yang pada intinya bahwa konflik yang sedang berlangsung di Suriah Timur Tengah diakibatkan oleh kelompok Syiah (Pemerintah Suriah) dengan kelompok Muslimin Suni (mayoritas Rakyat Suriah) dimana sudah ratusan ribu Islam Suni Suriah dibantai oleh Pemerintahanya sendiri. Kenapa ini bisa terjadi karena secara garis besar syiah adalah aliran sesat yang aqidahnya berbeda dengan aqidah Suni. Yang mana syiah sering menghujat dan mengkafirkan sahabat Nabi, mensederajadkan imam mereka sama dengan nabi, menganggap kitab suci Alquran sudah dirubah dan lain lain. 

Kedua penceramah mengingatkan kepada jamaah untuk mewaspadai syiah ini, karena mereka saat ini datang dari berbagai arah berusaha menyesatkan kita. Oleh karena itu penceramah juga mengingatkan untuk merapatkan barisan melawan syiah dan membantu rakyat Suriah yang dizalimi oleh pemerintahnya sendiri. Untuk itu jamaah diajak untuk berpartisipasi membantu dana, minimal dengan doa untuk kaum muslimin yang teraniaya disuriah.

Demikian kedua narasumber kurang lebih menyampaikan syiarnya dihadapan jama’ah tabligh akbar yang diikuti sekitar 500 jamaah hingga selesai pukul 23.00 Wib dalam keadaan aman dan tertib. (Humas Jetis)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger