WAKA POLRES BANTUL PIMPIN KHATAMAN QUR’AN DI MASJID POLRES BANTUL

Selasa, 01 Oktober 20130 komentar



Senin tanggal 30 September 2013 pukul 10.00 wib, Waka Polres Bantul Kompol Donny Siswoyo, SIK memimpin giat khataman Qur'an bersama anggota Polres yang bertempat di Masjid Baitul Nikmah Polres Bantul.

Kegiatan dimulai dengan takziah dari Aiptu Daldiri tentang keutamaan mengkhatamkan Alquran dan pembacaan surat Yasin yang dilakukan bersama sama, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan tiga surah terakhir dalam alquran sebelum khatam yang dipimpin oleh Bripka Ikhwan.

Dalam sambutannya Waka Polres Bantul mengatakan bahwa Kegiatan ini dilakukan secara rutin selama sebulan, Khataman quran tersebut diharapkan meningkatkan keimanan dan ketagwaan personil kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga dengan demikian personil bisa menjalankan tugas kepolisian dengan baik terhindar dari segala penyelewengan dan pelanggaran hukum.

"Saya menyambut baik acara yang positif ini. Diharapkan kegiatan ini lebih ditingkatkan lagi, Jelas beliau

Kasubag Humas Polres Bantul Iptu Sutrisno menjelaskan bahwa Membaca Alquran hingga khatam (selesai) boleh jadi jarang dilakukan anggota karena kesibukan tugasnya. Oleh karena itu, Jajaran Polres Bantul mengadakan kegiatan ini sehingga anggota mempunyai kesempatan mengerjakanya secara rutinitas setiap bulan secara bergantian, Jelas Kasubag.

Sebelum acara berakhir terlebih dahulu ditutup dengan doa bersama untuk keselamatan seluruh anggota Polres Bantul agar dalam bertugas diberi perlindungan dan keselamatan dari Allah Swt, kemudian di tutup dengan makan bersama. Kegiatan tersebut berakhir pukul 11.00 wib berjalan aman dan tertib.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger