KAPOLSEK KASIHAN MENYITA SEPUCUK PESTOL AIR SOF GUN

Sabtu, 05 Oktober 20130 komentar



Kapolsek Kasihan Kompol Fajar Pamuji, SH memimpin anggota polsek gabungan yang terdiri dari Polsek Kasihan, Polsek Sedayu, Polsek Pajangan, Pandak dan Polres Bantul melaksanakan operasi razia di jalan Ringroad selatan depan Stikes Alma Ata, Gatak, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Jumat, 4 Oktober 2013 pukul 22.00 Wib.

Pada apel persiapan razia, Kapolsek kasihan menyampaikan bahwa giat operasi razia dilaksanakan dalam rangka pengamanan imbangan Konferensi Tingkat Tinggi APEC taun 2013 yang dilaksanakan di Bali, selain itu juga untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Bantul. Sasaran kegiatan ini adalah bahan peledak, senjata api, senjata tajam, narkotik dan kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor. Dalam arahanya Kapolsek menekankan agar personil melakukan operasi dengan cara menentukan sasaran secara selektif dan lakukan dengan senyum sapa salam serta selalu waspada agar dalam kegiatan berjalan aman dan lancar.

Pelaksanaaan giat razia yang langsung diawasi oleh Kapolsek Kasihan dan Kasat Lantas tersebut dilaksanakan kurang lebih selama dua jam dan berhasil menyita sepucuk senjata air soft gun jenis pestol merk carl walther waffenfabrik kaliber 4,5mm / 177 BB yang dibawa oleh seorang pelajar berinisial BN (22 tahun) alamat Gedongan, Kotagede III / 134 Rt 09 / 03, yogyakarta. Selain itu juga telah menegur beberapa pengendara sepeda motor yang melanggar tata tertib lalulintas agar kedepanya mereka tidak mengulangi lagi pada pelanggaran yang sama.

Kapolsek Kasihan mengharapkan dengan razia ini Kab. Bantul khususnya dan Polda DIY umumnya dapat tercipta kondisi aman kondusif. Giat razia berakhir pada pukul 23.30 Wib, situasi dalam keadaan aman dan tertib. (Humas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger