POLSEK BAMBANGLIPURO ADAKAN GIAT OPERASI RAZIA DI WILAYAHNYA

Sabtu, 05 Oktober 20130 komentar



Hari jum’at tanggal 4 Oktober 2013 dimulai jam 09.30 Wib, di jalan Samas Km 18 tepatnya di simpang tiga Jowilayan, Polsek Bambanglipuro mengadakan operasi kepolisian dengan sasaran kendaraan baik roda dua maupun roda empat, terutama barang bawaan. Operasi yang melibatkan puluhan personil yang berpakaian dinas maupun preman terebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bambanglipuro AKP Samidi.

Dengan mengedepankan sikap yang santun dari masing- masing personil para pengendara bisa memaklumi dan bisa menerima adanya kegiatan ini dan bersedia menyerahkan surat-surat kendaraannya untuk diadakan pemeriksaan oleh petugas berikut untuk jok kendaraan untuk diperiksa isi barang bawaannya. Begitu juga kendaraan roda empat, para pengendara bersedia membukakan bagasinya, begitu juga kendaraan jenis boks.

Menurut penjelasan Kapolsek operasi ini diadakan dalam rangka mendukung pelaksanaan siding KTT APEC di Bali disamping melaksanakan perintah pimpinan untuk memback up pengamanan di tingkat kesatuan atas. Sehingga diharapkan  kondisifitas di tingkat Polsek Bambanglipuro ini memberikan andil untuk di tingkat Polres Bantul.

Dalam operasi tersebut tidak ada temuan jenis barang, baik sajam maupun handak, namun berhasil mengamankan 2 sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan surat-surat. (Humas Bambanglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger