KUNKER KETUA BHAYANGKARI CABANG BANTUL DI POLSEK JETIS

Minggu, 06 Oktober 20130 komentar



Ketua Bhayangkari Cabang Bantul Ibu Surawan beserta wakil dan seluruh Tim Pengurus berkunjung ke Polsek Jetis disambut oleh Kapolsek Jetis AKP Sumadi berserta Ibu selaku Ketua Bhayangkari Ranting Jetis berikut seluruh Bhayangkari Ranting, Jum’at, 3 Oktober 2013 pukul 09.00 Wib.

Dalam pertemuan tatap muka Ketua Bhayangkari Cabang dan Pengurus Ranting Jajaran tersebut ,  Ibu Sumadi menyampaikan beberapa hal diantaranya Laporan Situasi Organisasi / Kepengurusanya secara keseluruhan serta Laporan Kegiatan Bhayangkari Ranting Jetis selama periode Triwulan ke – III September 2013 yang merupakan tugas dan tanggungjawabnya.

Pada kesempatanya, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang memberika arahanya yang poinya adalah Sebagai Istri Polisi (Bhayangkari) untuk tidak mencampuri urusan kedinasan Kepolisian suaminya apalagi sampai menceritakan kepada orang lain yang notabennya sebagai orang umum. Jaga Citra serta Rahasia dinas kepolisian suaminya. Bersikap sopan santun dan rendah diri, memberikan suri tauladan ditengah – tengah keluarga dan masyarakat. Selain itu juga di bahas masalah Kelengkapan Administrasi Bhayangkari ( KPI dan KTA Byangkari ), Arisan Bhayangkari, Dana Sosial, Pakai Seragam dan lain - lain.

Kemudian pada sesi tanya jawab, beberapa Ibu Bhayangkari Ranting Jetis juga menanyakan beberapa hal yang beragam dan mendapat tanggapan dari beberapa pengurus Bhayangkari Cabang diantaranya : Perincian Uang Arisan serta Dana Sosial Bhayangkari yang mana utamanya untuk membantu Keluarga Sakit / Meninggal Dunia ( Suami, Istri dan Anak ) dan apabila dana tersisa atau utuh karena tidak ada yang sakit / meninggal dunia akan dialokasikan untuk beasiswa anak Bhayangkari berprestasi dan Menyumbang ke Panti Sosial.

Demikian sesi tanya jawab yang merupakan puncak acara kunjungan kerja Ibu Bhayangkari Cabang Bantul dan acara selesai hingga pukul 11.00 Wib. Selanjutnya Tim berangkat menuju Polsek Imogiri untuk melakukan hal yang sama dalam keadaan aman dan tertib. (Humas Jetis)  

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger