PJS KAPOLSEK SRANDAKAN IKUTI OLAH RAGA BERSAMA MUSPIKA

Minggu, 06 Oktober 20130 komentar



Pjs Kapolsek Srandakan Iptu Sarjono berserta staf mengikuti senam aerobic bersama Muspika Srandakan, Instansi terkait dan warga Dusun Nengahan Trimurti Srandakan, Jum’at, 04 Oktober 2013 jam 07.00 Wib. Kegiatan senam ini dilaksanakan di kediaman Ibu Badar warga Dusun Nengahan Srandakan.

Selain untuk pembinaan fisik, senam bersama ini juga bertujuan meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polri dengan instansi terkait dan masyarakat di tingkat Kecamatan.

Olah raga  bersama Muspika di wilayah Kecamatan Srandakan merupakan kegiatan yang selalu dilaksanakan setiap hari Jum’at pagi. Tempat pelaksanaan olah raga  selalu  berpindah-pindah, sesuai giliran para peserta (Instansi). Kegiatan olah raganyapun selalu  berubah-ubah, untuk saat ini melaksanakan olah raga senam aerobik di lain waktu bisa jalan santai ataupun sepeda santai.

Pada acara senam bersama Muspika tersebut, Pjs Kapolsek Srandakan memperkenalkan diri sebagai Pjs Kapolsek yang baru dan menyampaikan pesannya kepada seluruh yang hadir  agar  lebih  meningkatkan kegiatan berolah raga  untuk menjaga kesehatan mengingat kondisi cuaca saat ini yang selalu berubah-ubah serta meningkatkan pengawasan terhadap putra  putrinya agar  terhindar pengaruh buruk dari luar.

Lebih lanjut beliau juga mengingatkan agar  putra  putri kita yang belum cukup umur hendaknya jangan diberikan sepeda motor karena angka laka lantas di wilayah Bantul sangat tinggi dan didominasi penyebab dan korbanya adalah para remaja. (Humas Srandakan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger