KASAT BINMAS POLRES BANTUL TERJUNKAN ANGGOTANYA BANTU MASYARAKAT BANGUN POS KAMLING DI DUSUN PUCUNG

Minggu, 06 Oktober 20130 komentar



Kasat Binmas Polres Bantul AKP B. Muryanto beserta anggota Binmas dan Polsek Imogiri melakukan kegiatan kerja bhakti membersihkan lingkungan dan membangun Poskamling bersama warga di dusun Pucung Growong Karangtengah Imogiri Bantul, Minggu, 06 Oktober 2013 pukul 07.30 wib.

Kasat Binmas menjelaskan, Kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari Progam Binmas Polres Bantul dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif dengan membantu membuat Poskamling di lingkungan masyarakat agar dapat menggalakan kembali simtim keamanan di masyarakat melalui pos ronda.

Kasat Binmas berharap bahwa kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar. “pos Kamling yang dibuat agar dapat dipelihara dimanfaatkan oleh masyarakat dan khususnya pada dusun ini, stabilitas keamanan dapat terpelihara dan tercipta dengan baik, disamping itu juga kegiatan ini merupakan media untuk mencipta sinergitas kerjasama polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan.

Sementara itu, Kadus Pucung memberikan apresiasi kepada Kasat Binmas yang telah ikut membantu membersihkan dusun dan  membangun Pos Kamling untuk menjaga keamanan lingkungan. Oleh karena itu Kadus Pucung berjanji akan terus menjaga dan memelihara pos kamling dengan sebaik baiknya. 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger