KAPOLSEK PAJANGAN MENJENGUK ANGGOTANYA YANG MENGALAMI LAKALANTAS

Kamis, 31 Oktober 20130 komentar



Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo dan Waka Polsek Pajangan Iptu Herlan Budiman bersama 4 anggotanya melaksanakan kunjungan  ke rumah Brigpol Wakidi anggota Polsek Pajangan yang sakit karena kecelakaan lalulintas di Dk. Kayuhan Kulon RT 02 Triwidadi Pajangan Bantul, Kamis, 31 Oktober 2013 jam 09.30 Wib.

Kejadian kecelakaan berawal saat Brigpol Wakidi akan berangkat dinas dengan mengendarai sepeda motor Supra X AB 4859 LT dari arah barat akan berbelok ke Mapolsek Pajangan yang sebelumnya sudah menyalakan lampu sein tiba tiba di tabrak dari belakang oleh sepeda motor Honda Bit AB 4970 HL yang dikendarai oleh Sdr. Niryanto (52) alamat Ngentakrejo Nglendah Kulonprogo. Akibat kejadian tersebut Brigpol Wakidi mengalami luka parah pada bagian kepala sedangkan Sdr. Niryanto mengalami luka sedang selanjutnya keduanya dibawa ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Bantul untuk segera mendapat pertolongan. 

Oleh karena itu untuk melihat kondisi dan mempererat hubungan antara Pimpinan dan bawahan, pada hari ini Kapolsek beserta rombongan menjenguk keadaannya. Brigpol Wakidi saat ini sudah menjalani terapi penyembuhan selama 2 minggu dirumahnya. Kondisi Brigpol Wakidi kesehatannya sudah berangsur-angsur pulih namun untuk daya ingatnya perlu diterapi sampai sembuh.

Kapolsek pada kesempatan tersebut memberikan semangat dan motivasi untuk bersabar dan bersemangat segera sembuh serta mendoakan agar diberi kesehatan oleh Allah SWT.
Kapolsek juga berpesan kepada putranya agar selalu bersabar merawat ayahnya dan menganjurkan kalau pagi berjemur agar memperlancar  peredaran darahnya dan  tidak boleh berpikir yang berat-berat serta istirahat yang cukup agar kesehatannya dapat pulih seperti semula.

Setelah selesai menjenguk Brigpol Wakidi Kemudian dilanjutklan dengan Patroli ke Objek yang lain dalam keadaan aman dan kondusif. (Humas Pajangan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger