TIM IDENTIFIKASI POLRES BANTUL DATANGI TKP TABRAK KA

Kamis, 31 Oktober 20130 komentar



Tim Identifikasi Polres dan anggota Polsek Banguntapan  mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) Tabrak Kereta Api (KA) Sriwedari jurusan Yogya - Solo di perlintasan Karangbendo Banguntapan Bantul, Rabu, 30 Oktober 2013 sekitar pukul 18.00 Wib. Adapun korban bernama Muyarno (59 tahun) warga dusun Jomblangan Rt 02, Karangbendo, Banguntapan, Bantul.

Awal mula kejadian Saksi Muhdi tetangga korban bersama dengan korban pulang dari sholat Mahgrib berjamaah di masjid Al Mukhlisun Dusun Jomblang RT 01 Banguntapan yang terletak di sisi utara rel KA. Sesampainya di perlintasan rel kereta api, saksi yang berada di belakang korban sempat memperingatkan agar tidak meyeberang dulu dikarenakan akan ada KA yang akan melintas.

Namun korban tidak mendengarkan peringatan saksi dan akhirnya tubuh korban tertabrak kereta Sriwedari yang melaju dari arah barat dan langsung meninggal ditempat. Seketika itu Saksi meminta pertolongan warga sekitar untuk memberikan pertolongan dan memanggil pihak Kepolisian.

Tidak berselang lama, Tim Identifikasi Polres Bantul dan dokter dari puskesmas Banguntapan melakukan olah TKP. Selanjutnya Korban di bawa petugas PMI menuju rumah duka. 

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger