KAPOLSEK SEDAYU HADIRI GIAT EVALUASI DAN MONITORING DBKS (PRA EVALUASI TAHUN 2013) DI DESA ARGOMULYO SEDAYU

Rabu, 30 Oktober 20130 komentar



Pada hari Selasa tanggal 29 Oktober 2013 jam 09.30 Wib di Gedung Serbaguna Desa Argomulyo, Sedayu dilaksanakan giat evaluasi dan monitoring Desa binaan keluarga sakinah (DBKS) tingkat Kabupaten Bantul oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul bekerjasama dengan Badan Penasihatan, Pembinaan dan Pelestarian Perkawinan (BP4) Kabupaten Bantul.

Kegiatan ini diselenggerakan dengan tujuan, disamping memberikan bekal kepada seluruh kader motivator, juga sebagai usaha pembinaan sekaligus monitoring terhadap tiga desa yang telah dinobatkan menjadi Desa Binaan Keluarga Sakinah (DBKS) untuk maju dalam lomba DBKS tingkat Kabupaten Bantul sekaligus tingkat propinsi pada tahun 2013. Sebagai Tim pembina dalam kegiatan ini adalah Pokja (kelompok Kerja) DBKS kabupaten Bantul dan BP4 Kabupaten Bantul.

Gegiatan ini dihadiri Kapolsek Sedayu Kompol Darwis  yang diwakili oleh Ps. Panit I Bhabinkamtibmas Polsek Sedayu Aiptu Sudaryanto, dihadiri pula staf oleh Depag Kabupaten Bantul, Ketua serta Tim DBKS Kabupaten Bantul, Kepala Dinas Kabupaten Bantul, Dinas Perindakop, Dinas Pendidikan Dasar, Bapeda, Muspika Kecamatan Sedayu, BPD Desa Argomlyo, LP2A Desa Argomulyo, Bhabinkamtibmas Desa Argomulyo Bripka Budi Santosa dan undangan kurang lebih 200 orang.

Selanjutnya dari Tim evaluasi dan monitoring DBKS melakukan peninjauan ke Dusun Srontakan, Argomulyo, Sedayu Bantul dalam kedaan aman. (Humas Sedayu)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger