KAPOLSEK SEDAYU TERJUNKAN PERSONILNYA UNTUK AMANKAN SERANGKAIAN KEGIATAN HARI RAYA IDUL ADHA 1434 H

Senin, 14 Oktober 20130 komentar



Pada hari Senin malam tanggal 14 Oktober 2013 jam 18.00 Wib anggota Polsek Sedayu melaksanakan apel kesiapsiagaan dalam rangka pengamanan rangkaian kegiatan hari Raya Idul Adha 1434 H diwilayah Kecamatan Sedayu.

Malam ini ada beberapa titik kegiatan Takbir keliling diwilayah Sedayu, oleh karena itu Kapolsek menerjunkan personilnya ke lapangan guna mengamankan jalanya takbir keliling dengan tujuan kegiatan berjalan dengan lancar dan antisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan. Pengamanan dilakukan dengan pengaturan jalan raya antisipasi kemacetan lalulintas dan patroli ditempat tempat rawan kejahatan dan tempat berkumpulnya masyarakat.

Dalam apel tersebut Kapolsek Sedayu Kompol Darwis menekankan kepada semua personil yang sudah diploting untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan laksanakan tugas sesuai SOP seperti bertugas dengan body sistim guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek menghimbau kepada masyarakat, tidak ada larangan dari kepolisian jika ada warga yang hendak takbir keliling. Namun, harus diperhatikan keamanan dan ketertiban selama melakukan takbiran. Selain itu, warga yang akan melakukan takbir keliling agar memperhatikan kelengkapan surat kendaraannya dan bagi pengguna sepeda motor juga harus memakai helm serta tidak ugal-ugalan di jalan, himbaunya.

Kapolsek menambahkan, pengamanan takbir keliling ini melibatkan unsur dari Polri, TNI dan masyarakat. Pengamanan tidak hanya dilakukan malam ini saja, akan tetapi akan dilaksanakan secara berkelanjutan seperti pada paginya yaitu pada waktu pelaksanaan sholat Idul Adha pada tempat tempat yang telah ditentukan dan rangkaian kegiatan Idul Adha lainya. Semoga takbir keliling malam ini berjalan dengan lancar dan tertib. (Humas Sedayu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger