AGAR TAKBIR KELILING IDUL ADHA 1434 H NYAMAN, KAPOLSEK PAJANGAN TERJUNKAN SELURUH PERSONILNYA DILAPANGAN

Senin, 14 Oktober 20130 komentar



Agar terciptanya suasana keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak mengumandangkan gema takbir di Hari Raya Idul Adha 1434 H, Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo menerjunkan seluruh personilnya dilapangan, Senin malam, 14 Oktober 2013 pukul 18.00 Wib.

Sebelum melaksanakan pengamanan, seluruh personil Polsek Pajangan terlebih dulu mengikuti apel kesiapsiagaan. Arahan Kapolsek Pajangan dalam apel tersebut menekankan agar setiap personil meningkatkan kewaspadaan, menjaga keselamatan diri saat melaksanakan pam di pos-pos yang sudah ditentukan. Dalam melaksanakan patroli pemantauan wilayah agar kesiapan personil, kelengkapan patroli harus dibawa dan mengikutkan anggota pam tertutup (Reskrim dan Intel). Sebentar lagi akan ada kunjungan RI 1 agar  setiap personil melaporkan hal-hal penting yang berhubungan dengan intelijen kamtibmas di tempatnya berada.

Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo mengatakan, pengamanan ini tidak hanya dilaksanakan malam ini saja, akan tetapi akan dilaksanakan secara berkelanjutan seperti pelaksanaan sholat Idul Adha pada tempat tempat yang telah ditentukan dan sejumlah  rangkaian kegiatan Idul Adha lainya. Pengamanan ini melibatkan TNI dan masyarakat, katanya.

Memang dengan adanya kegiatan hari raya Idul adha ini kami sudah siapkan pengamanan sebelumnya. Terkhusus untuk mengantisipasi titik rawan macet untuk jalur yang dilalui kendaraan atau rombongan takbir.  Semoga rangkaian pengamanan ini dapat membuat masyarakat bisa menjalankan ibadahnya dengan aman dan tertib. (Humas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger