BANGUN KERJASAMA YANG HARMONIS DENGAN DUNIA PENDIDIKAN, BHABIN SENDANSARI MENJADI PEMBINA UPACARA DI SD KREBET PAJANGAN

Selasa, 15 Oktober 20130 komentar



Untuk membangun kerja sama yang harmonis antara Polri dan dunia pendidikan, Bhabin Sendangsari Polsek Pajangan Bripka Tetepana menjadi Pembina Upacara Bendera Hari Senin di SDN Krebet Sendangsari Pajangan Bantul, Senin, 14 Oktober 2013 jam 07.00 Wib. Upacara Bendera diikuti Kepala sekolah, guru/staf dan  seluruh siswa siswi SD Krebet.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabin Sendangsari membacakan arahan Kapolsek Pajangan antara lain agar siswa-siswi SD Krebet menanamkan disiplin membiasakan hadir disekolah tepat waktu serta meningkatkan belajar untuk mencapai prestasi yang diinginkan dengan hasil yang memuaskan. Menjaga kebersihan diri siswa dan lingkungan belajar agar pelaksanaan belajar berjalan dengan nyaman.

Dalam arahanya, Bhabin Sendangsari juga menekankan agar para siswa mematuhi perintah guru dan orangtua,  jangan melanggar aturan sekolah/agama dan hindari kenakalan-kenakalan remaja termasuk pergaulan bebas, penggunaan narkoba dan miras karena semua itu tentunya akan merugikan para siswa apabila di langgar. Cintai negara Indonesia dengan meningkatkan semangat belajar agar nanti kalian bisa menjadi generasi yang bisa dibanggakan oleh masyarakat dan negara. Terakhir dalam arahanya, ditekankan agar para siswa dilarang untuk mengendari sepeda motor karena belum cukup umur.

Kepala Sekolah SDN Krebet Sendangsari Ibu Muginah S.Pd. menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan polisi menjadi Pembina Upacara. Kepala sekolah mengharapkan kegiatan semacam ini agar rutin dilaksanakan secara berkala karena sangat bermanfaat untuk pembinaan bagi para pelajar. Kegiatan selesai dapat berjalan aman dan lancar. (Humas Pajangan).

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger