KASI HUMAS POLSEK PAJANGAN BERGABUNG DENGAN TIM PSN LAKUKAN PEMERIKSAAN RUMAH WARGA KAYUHAN WETAN

Minggu, 13 Oktober 20130 komentar



Dalam rangka mencegah penyebaran penyakit demam berdarah, Tim Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) Desa Triwidadi melaksanakan pemberantasan sarang nyamuk ke rumah warga di Dk Kayuhan Wetan Triwidadi pajangan Bantul, Jumat, 11 Oktober 2013 jam 08.00 Wib.

TIM PSN tersebut terdiri dari Puskesmas Pajangan Ibu Siti Thoharoh, Kecamatan Pajangan Bpk. Haryono, Kabag Kesra Triwidadi Bpk. Mulyadi dan Kepala Dk Kayuhan Wetan Bpk. Wajiono serta Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto dan Koramil Pajangan.

Sebelum dilakukan PSN ke 3 Desa yaitu Desa Guwosari, Desa Sendangsari dan Desa Triwidadi terlebih dahulu dilakukan rapat koordinasi di Pendopo Kec. Pajangan untuk pembagian daerah PSN.

Tim yang bergerak ke Desa Triwidadi telah memeriksa kamar mandi dan lingkungan pekarangan sebanyak 26 rumah. Dari ke 26 rumah yang diperiksa sebanyak 4 rumah ditemukan kamar mandi yang ada jentik-jentiknya . Tim menjelaskan kepada 4 pemilik rumah untuk mengurasnya dan bak tampungan air untuk ditutup dan mengubur benda-benda bekas yang dapat menampung air yang bisa dijadikan sarang nyamuk. Hingga selesainya acara PSN di Desa Triwidadi,  situasi dalam keadaan aman kondusif. (Humas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger