KETUA BHAYANGKARI CABANG BANTUL KUNKER DI POLSEK SEDAYU

Jumat, 18 Oktober 20130 komentar



Diaula Polsek Sedayu dilaksanakan kunjungan kerja (Kunker) dan supervisi dari Ketua Bhayangkari Cabang Bantul Ibu Dian Surawan yang diwakili oleh Wakil Ketua Bhayangkari Ibu Sora Donny Siswoyo beserta pengurus Bhayangkari Cabang Bantul, Kamis, 17 Oktober 2013 jam 12.45 Wib.

Ketua Ranting Sedayu Ibu Inggit Darwis  mengucapkan selamat datang dan menyambut rombongan Bhayangkari Cabang Bantul selanjutnya memasuki ruang Bhayangkari ranting Sedayu.

Dalam acara tersebut Bhayangkari Cabang Bantul melaksanakan pemerikasaan buku – buku laporan kegiatan Bhayangkari Ranting Sedayu, yang didampingi oleh pengurus Bhayangkari Ranting Sedayu.

Arahan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bantul menyampaikan untuk kegiatan yang sudah dilaksanakan secara rutin supaya diteruskan dan ditingkatkan. Beliau juga menekankan agar selalu menjalin keakraban dan komunikasi sesama anggota Bhayangkari. Ingatlah Selalu bahwa kita sebagai anggota Bhayangkari adalah satu keluarga besar, yang dituntut untuk selalu membatu satu sama lainnya. Jadilah pendamping suami yang baik dimanapun bertugas. Seorang Bhayangkari diharapkan tidak mencampuri urusan dinas suaminya, tidak menuntut sesuatu secara berlebihan diluar kemampuan suaminya. Tampilah sebagai seorang ibu yang baik, yang dapat mendidik dan memberi ketauladanan kepada anak-anak dalam peran sebagai seorang ibu rumah tangga. Seorang Ibu merupakan guru yang utama bagi anaknya sebelum anak kita menjalin pendidikan formal dan bersosialisasi dengan masyarakat. Dalam penampilan hendaknya memperlihatkan batas-batas kesopanan, kerapian dan kesederhanaan dalam menjaga sikap perilaku serta santun dalam betutur kata.

Demikianlah beberapa penekanan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bantul pada kunjungan kerja tersebut. (Humas Sedayu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger