POLRES BANTUL PAM PLAY OFF PERTANDINGAN IPL ANTARA PERSIRAJA BANDA ACEH VS PERSEPAR PALANGKARAYA DAN PSIR MELAWAN PERSIBA

Jumat, 18 Oktober 20130 komentar



Kamis tanggal 17 Oktober 2013, telah dilaksanakan dua kali pertandingan sepak bola play off IPL yaitu antara Persiraja Banda Aceh melawan Persepar Palangkaraya dan PSIR Rembang melawan Persiba Bantul yang berlangsung di Stadion Sultan Agung Bantul. Dalam pertandingan tersebut pengamanan dilakukan oleh anggota Polres Bantul beserta polsek jajaran polres bantul dibantu oleh anggota TNI dari kodim Bantul, Sat Pol.PP dan pam swakarsa dari masyarakat dibawah Kendali Kabag Ops Polres Bantul Kompol M. Akbar Tamrin, SIK.

Pertandingan antara Persiraja Banda Aceh melawan Persepar Palangkaraya dilaksanakan pada pukul 14.30. Jalannya pertandingan pada awal babak pertama sangat berimbang, pada menit ke 25 pemain Persepar Palangkaraya yang bernomor punggung 32 mencetak gol untuk membuka perbendaharaan gol menjadi 0-1 untuk Persepar, Selanjutnya pada menit ke 37 pemain Persiraja Banda aceh mendapat kartu merah dikarenakan melanggar pemain Persepar di depan kotak penalti, kemudian Antonio Lopez menambah keunggulan Persepar menjadi 0-2 melalui tendangan bebas.

Pada babak kedua pada menit ke 65 Persepar menambah gol menjadi 0-3 melalui pemain bernomor punggung 16 Basri Lohy dimenit 73 babak kedua persepar menambah keunggulan menjadi 0-4 melalui pemain bernomor punggung 32, Sebelum pertandingan berakhir Persiraja Banda Aceh dapat mencetak gol menjadi 1-4, hingga babak kedua berakhir situasi aman dan tertib.

Selanjutnya pada pertandingan yang kedua yaitu antara PSIR Rembang melawan Persiba Bantul dilaksanakan pada pukul 19.00 Wib. Jalannya pertandingan PSIR melawan Persiba pada babak pertama sangat berimbang hingga pada menit terakhir babak pertama tepatnya menit ke 43 Persiba baru bisa mencetak gol melalui penyerang yang bernomor punggung 29 Wirahadi.

Pada babak kedua baru berjalan beberapa menit Persiba Bantul menambah keunggulan menjadi 0-2 melalui Kwateh setelah menerima umpan dari Nopendi, Selang beberapa menit setelah gol kedua, Persiba Bantul kembali mencetak gol melalui Gonzalez. Pada menit ke 23 pemain persiba melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti terhadap pemain PSIR sehingga wasit menunjuk titik putih dan pemain PSIR rembang dapat memperkecil kedudukan menjadi 1-3, Pada menit ke 88 Ugiek yang masuk menggantikan Wirahadi menambah skor menjadi 1- 4.

Pertandingan berakhir sekitar pukul 21.00 wib dengan aman dan tertib.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger