POLISI AMANKAN LOMBA TAKBIR KELILING DI LAPANGAN PRANCAK SEWON

Kamis, 17 Oktober 20130 komentar



Rabu tanggal 16 Oktober 2013 pukul 20 Wib, di lapangan Prancak, Panggungharjo, Sewon, Bantul telah dilaksanakan lomba takbir keliling hari raya Idul Adha tahun 2013/1434 H.

Pada pelaksanaan tahun ini jumlah peserta sebanyak 8 tim dari muda mudi Masjid sekelurahan Panggungharjo Sewon. Adapun rute lomba takbir keliling star dari Lapangan Prancak selanjutnya ke utara melewati Jalan Parangtritis sampai di simpang empat Samsat Sewon ke arah barat hingga sampai di simpang empat pelemsewu ke arah selatan melewati kampus ISI ke timur kembali ke tempat semula di lapangan Prancak.

Dalam kesempatan ini jajaran Polsek Sewon juga ikut andil dalam pengamanan lomba terutama pengamanan jalur serta pengaturan lalu-lintas. Lomba tersebut memang sempat membuat kemacetan di Jalan Parangtritis yang digunakan untuk pawai namun hal tersebut tidak menjadi masalah karena arus lalu lintas sudah dialihkan ke jalan alternatif oleh jajaran anggota Polsek Sewon.

Lomba takbir keliling tahun ini sangat meriah banyak para peserta yang menampilkan atraksi-atraksi yang menarik sehingga banyak sekali masyarakat yang antusias menonton lomba takbir tersebut. Lomba takbir tersebut selesai sekira pukul 24.00 wib dengan hasil juara sebagai berikut, Juara I dari KODAMA, Juara II dari Al Mustofa dan Juara III dari AMM Krapyak Wetan.

Trofi juara serta uang pembinaan diserahkan secara langsung oleh Bapak Lurah Desa Panggungharjo. Rangkaian acara lomba takbir keliling hari raya Idul Adha berlangsung aman dan lancar tidak ada kendala apapun. (Humas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger