KUNKER WAKIL KETUA BHAYANGKARI CABANG BANTUL KE BHAYANGKARI RANTING PAJANGAN

Jumat, 18 Oktober 20130 komentar



Setelah melaksanakan Kunker di Bhayangkari ranting Pandak, selanjutnya Wakil ketua Bhayangkari Cabang Bantul Ny. Sora Donny Siswoyo beserta rombongan tiba di kantor Bhayangkari ranting Pajangan untuk melakukan hal yang sama, Kamis, 17 Oktober 2013 jam 10.45 Wib.

Setiba di kantor Bhayangkari Ranting Pajangan rombongan diterima Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo bersama Ny. Murwati Harsoyo selanjutnya langsung menuju kantor Bhayangkari untuk melakukan pengecekan mengenai administrasi dan Laporan Pertanggungjawaban kinerja Bhayangkari Ranting Pajangan selama ini.

Setelah Ny. Sugeng Harsoyo menyampaikan laporan gambaran singkat mengenai situasi dan kondisi serta hasil kerja Bhayangkari Ranting Pajangan, selanjutnya  Wakil Ketua Bhayangkari memberikan sambutanya.

Dalam sambutanya beliau menyampaikan kedatanganya ini hanyalah untuk silahturohmi, anggota Bhayangkari sebaiknya menyempatkan hadir dalam acara-acara seperti saat ini sehingga menambah keakraban diantara Bhayangkari.

Sebagai seorang bhayangkari kita harus menyayangi suami jangan seperti pepatah banyak uang abang di sayang tidak punya uang abang ditendang, melayani suami dengan baik, dan jangan mentang-mentang apabila sudah mempunyai penghasilan sendiri.

Ditekankan Bhayangkari harus punya Kartu Penunjukan Istri (KPI), KTA Bhayangkari dan seragam Bhayangkari. Bagi anggota yang belum mempunyai itu harus segera mengurusnya.

Disampaikanjuga oleh beliau bahwa seorang Bhayangkari tidak boleh mencampuri urusan dinas suami, mengatur-ngatur dinas dan harus menjaga rahasia keluarga dan dinas semua itu untuk keamanan dan nama baik keluarga maupun Instansi.

Dan terakhir untuk menjaga keharmonisan dalam rumah tangga bhayangkari harus dandan yang cantik, berpenampilan menarik/sexy serta bertutur kata yang lembut. Berusahalah menjadi  istri yang solehah dan bentuklah keluarga yang sakinah, mawadah dan warrohmah, amin.

Kemudian acara dilanjutkan dengan ramah-tamah, saling memberikan tali asih, foto bersama, Sholat Dhuhur berjamaah dan hiburan orjen tunggal.

Acara berlangsung lancar dan tertib selanjutnya selesai acara Ibu wakil Ketua cabang meninggalkan tempat menuju kantor Bhayangkari Ranting Sedayu untuk melakkukan hal yang sama. (Humas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger