OPERASI IMBANGAN TURONGGO PROGO 2013 OLEH POLSEK SRANDAKAN

Minggu, 27 Oktober 20130 komentar



Sabtu siang tanggal 26 Oktober 2013, telah dilaksanakan operasi imbangan Turonggo Progo 2013 di jalan Srandakan depan Pos Lantas Bundaran Srandakan.

Pelaksanaan operasi dipimpin oleh PJS Kapolsek Srandakan AKP Sarjono dengan tujuan menekan kejahatan Curanmor dan mengungkap kasus curanmor serta meningkatkan situasi Kamtibmas yan kondusif di wilayah Srandakan. Pelaksanaan operasi dilaksanakan oleh anggota polsek Srandakan dengan mengedepankan keselamatan personil maupun pengguna jalan agar dalam kegiatan berjalan aman dan lancar.

Petugas dengan sopan menhentikan para pengguna jalan yang melintas di depan Pos Lantas Bundaran Srandakan baik sepeda motor maupun mobil. Pemeriksaan kendaraan meliputi surat-surat kendaraan, bagasi dan diri pengendara. Dalam pemeriksaan STNK petugas mencocokan nomor mesin maupun rangka kendaraan.

Hasil operasi yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Srandakan berhasil menindak 21 pelanggar lalulintas dengan barang bukti berupa STNK 20 buah dan SIM 1 buah serta memberikan pembinaan kepada 19 pelanggar ringan. Kegiatan operasi berakhir dalam keadaan aman dan tertib. (Humas Srandakan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger