PENGABDIAN TERAKHIR SEORANG BRIGADIR POLISI WIDARYANTO

Minggu, 27 Oktober 20130 komentar



Pada hari Rabu tanggal 23 Oktober 2013 ternyata hari akhir pengabdian seorang Brigadir Polisi bernama Widaryanto. Almarhum Brigadir Widaryanto mengalami kecelakaan lalu lintas di Jl Mulyodadi dekat Simpang 4 Bebekan Mulyodadi Bambanglipuro, Bantul ketika sedang melakukan perjalanan dengan sepeda motor menuju tempat tugasnya di Polsek Bambanglipuro.

Malam itu, Almarhum mendapat tugas pengamanan kegiatan malam penutupan MTQ tingkat Kab Bantul 2013 yang diselenggarakan di Lapangan Desa Sumbermulyo Bambanglipuro.

Sedianya Almarhum bergabung dengan sesama rekan Polisi Polsek Bambanglipuro melaksanakan tugas pengamanan kegiatan tersebut, namun di tengah perjalanannya mengalami kecelakaan hingga tidak sadarkan diri dan menjalani perawatan pertama di RS Elisabeth Ganjuran, kemudian dirujuk ke RS Bethesda hingga akhirnya pada hari Jumat tanggal 25 Oktober 2013 sekitar jam 22.30 Wib Brigadir Widaryanto wafat, setelah berada di ruang ICU selam 2 hari.

Alamrhum adalah lulusan DIKTUKBA POLRI Angkatan XXVII Gel I Th 2003 dan salah satu anggota terbaik Polsek Bambanglipuro wafat dalam usia 31tahun meninggalkan seorang istri bernama Eti Susilowati  dan seorang anak perempuan yang masih balita berumur 9 bulan bernama Anindya Nabila Putri.

Almarhum dimakamkan dengan upacara dinas Kepolisian dengan Irup Kapolres Bantul AKBP Surawan, SIK pada hari Sabtu tanggal 26 Oktober 2013 jam 14.00 dI TPU Sarang Kuwon Sidomulyo.

Kami keluarga besar Kepolisian Polres Bantul mengucapkan Turut Berduka Cita atas meninggalnya Almarhum Brigadir Widaryanto Semoga Almarhum diberikan terang jalanya luas kuburnya serta mendapatkan tempat yang sempurna di ampuni segala Dosa-dosanya di semasa hidupnya Oleh Allah ta'ala . Mudah-mudahan diberikan kekuatan dan keihklasan lahir batin semua keluarga yang sudah di tinggalkanya . Amin. (Humas Bambanglipuro)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger