PENGAMANAN LOMBA TAKBIR KELILING IDUL ADHA 1434 H DI WILAYAH SEWON

Kamis, 17 Oktober 20130 komentar



Pada hari Senin tanggal, 14 Oktober 2013 pukul 19.00 Wib, bertempat di Desa Bangunharjo dilaksanakan Lomba Takbir Keliling memperebutkan Piala Lurah desa Bangunharjo . Lomba tersebut diikuti oleh 13 peserta.       

Hadir pada lomba Takbir ini adalah Kapolsek Sewon Kompol Heru Setiawan, Danramil Sewon diwakili oleh Peltu Asro, Carik Bangunharjo dan Ketua BPD desa Bangunharjo serta ribuan masyarakat sekitar.

Adapun route star di simpang empat Wojo dan Finish di Pasar Ngoto, sebagai pemenang adalah Juara 1 diraih oleh peserta Takbir dari Kembang songo Trimulyo Jetis mendapatkan Piala dan uang pembinnaan Rp. 1.250.000,-

Juara  2 diraih oleh peserta Takbir dari Mredo Bangunharjo Sewon  mendapatkan Piala dan uang pembinaan Rp. 1.000.000,-

Juara 3 diraih oleh peserta Takbir dari Salakan Bangunharjo Sewon mendapatklan Piala dan uang pembinaan Rp. 750.000,-

Adapun Juara Harapan 1 diraih oleh Sudimoro Timbulharjo Sewon, Juara Harapan 2 diraih oleh peserta dari Semail Bangunharjo dan Juara Harapan 3 diraih oleh peserta dari Widoro.

Pengamanan lomba takbir keliling dilaksanakan oleh personil Polsek Sewon dengan melibatkan TNI dan Masyarakat dibawah kendali Kapolsek Sewon. Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman berakhir pukul 24.00 Wib. (Humas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger