PERSONIL POLRES BANTUL SIAP AMANKAN KEPULANGAN JAMAAH HAJI BANTUL

Rabu, 30 Oktober 20130 komentar



Kapolres Bantul AKBP Surawan, SIK menerjunkan personilnya untuk mengamankan kepulangan jamah haji asal Bantul di Parasyamnya Kabupaten Bantul, Rabu, 30 Oktober 2013. Jamaah yang akan tiba yaitu Yakni kloter 24 sebanyak 62 orang dan kloter 25 sebanyak 206 orang.

Pengamanan dilaksanakan dari mulai pengawalan dari Bandara Adi Sucipto Yogyakarta menuju Parasyamnya Kab. Bantul.  Selain itu Petugas juga mengamankan lokasi penerimaan para jamaah haji di Parasamnya Bantul dan tempat pengambilan barang bawaan  para jamaah haji di Masjid Sultan Agung Bantul.

Sebelum menuju rumah masing-masing, para jemaah haji itu terlebih dahulu menuju pendapa Parasamya Bantul untuk disambut kepulangan mereka ke tanah air secara simbolis.

Menurut Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kementerian Agama (Kemenag) Bantul, Bapak Rohadi sejauh ini belum ada laporan jemaah haji asal Bantul yang sakit atau meninggal dunia. Terakhir laporan 18 Oktober lalu, yang mengabarkan satu orang jemaah haji asal Bantul bernama Warihah (72 tahun) meninggal di Makkah karena sakit jantung dan diabetes. “Beliau sudah dimakamkan di Makkah,” katanya.

Hingga saat ini pukul 17.30 Wib,berita ini diterbitkan para jamaah haji terdebut belum tiba di Parasamnya Bantul namun petugas tetap siaga antisipasi pada ha hal yang tidak diinginkan.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger