POLRES BANTUL AMANKAN FINAL PLAY OFF IPL ANTARA PRODUTA MELAWAN PERSEPAR

Selasa, 29 Oktober 20130 komentar



Anggota Polres Bantul dibantu dari anggota Kodim Bantul, Sat Pol. PP Bantul, dan pam swakarsa yang dipimpin oleh kabag ops Kompol Akbar Thamrin, pada hari Senin tanggal 28 Oktober 2013 sekira pukul 14.30 wib melaksanakan kegiatan pengamanan final pertandingan sepakbola play off IPL antara Produta Medan melawan Persepar Palangkaraya di Stadion Sultan Agung Bantul.

Dalam pertandingan tersebut kedua tim pada awal babak pertama sama sama menampilkan permainan yang menarik, hingga pada akhirnya pada menit ke 8 pemain produta Rahmat Hidayat membuka gol menjadi 1-0, Selanjutnya pada menit ke 28 Persepar Palangkaraya menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Kim Sak Duk, hingga babak pertama usai skor masih tetap sama.

Memasuki babak kedua Arif Sajali mencetak gol untuk keunggulan Produta tepatnya di menit ke 60, Berselang beberapa menit kemudian Produta kembali mencetak gol melalui Abdul Majid dan menambah keunggulan Produta menjadi 3-1, Di menit menit terakhir babak kedua Persepar Palangkaraya memperkecil kedudukan menjadi 3-2 melalui titik putih yang dicetak oleh Kim Sak Duk.

Jalannya pertandingan tersebut berakhir skor 3-2, sehingga di pertandingan partai final tersebut Produta meraih juara 1 play off IPL 2013. Pengamanan pertandinagn tersebut berakhir pukul 17.45 wib berjalan aman dan tertib.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger