POLRES BANTUL KEMBALI LAKSANAKAN PAM PERTANDINGA PLAY OFF IPL ANTARA PERSIBA MELAWAN PERSIRAJA BANDA ACEH

Sabtu, 19 Oktober 20130 komentar



Personil Polres Bantul dipimpin Kabag Ops Kompol Akbar Tamrin, SIK kembali melaksanakan pengamanan pertandingan sepak bola playoff Indonesia Premier League (IPL) 2013 antara Persiba Bantul vs Persiraja Banda Aceh di Stadion Sultan Agung Bantul pada hari Sabtu tanggal 19 Oktober 2013 pukul 15.00 wib. Hasil pertandingan Persiba Bantul vs Persiraja berakhir dengan skor mutlak 4-2 untuk kemenangan Persiba Bantul.

Setelah dipermak oleh Persepar Palangkaraya dengan skor 4-1 di laga perdana, Persiraja tampaknya belum mampu bangkit. Apalagi kali ini menghadapi Persiba Bantul yang didukung penuh oleh ribuan suporter Paserbumi. Anak-anak Aceh pun tampak kewalahan menghadapi serbuan Ugiek Sugiyanto dan kawan-kawan.

Di babak pertama, Laskar Sultan Agung langsung gencar melancarkan serangan ke lini pertahanan Persiraja. Tak kuat dengan gempuran Persiba, gawang Laskar Rencong pun terbobol dua kali, yaitu masing-masing oleh Ezequiel Gonzales dan I Made Wirahadi. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Sepuluh menit setelah babak kedua berlangsung, Persiba sebenarnya berkesempatan menambah gol setelah Ugiek Sugiyanto dilanggar di area terlarang. Namun, eksekusi penalti yang diambil sendiri oleh Ugiek Sugiyanto gagal membuahkan gol.

Tiga menit kemudian, justru Persiraja yang membuat kejutan. Sontekan Septi Hariansyah mampu menembus gawang Persiba Bantul yang menjadikan skor berubah menjadi 2-1.

Sempat kaget, anak-anak Bantul segera berbenah. Pemain Timnas Indonesia, Slamet Nurcahyo, pun dimasukkan yang berhasil membuat Persiba serasa hidup lagi. Tak perlu waktu lama, pada menit ke 70, Slamet Nurcahyo berhasil mencetak gol setelah meneruskan bola tendangan bebas dari Ezequiel Gonzales. Skor 3-1.

Empat menit berselang, giliran Roberto Kwateh yang semakin memperlebar selisih gol Persiba dari Persiraja. Penyerang asal Kamerun ini menjebol gawang Persiraja berkat umpan tarik dari bek kanan Danan Puspito.

Persiraja menipiskan skor tiga menit setelah gol Roberto Kwateh. Tendangan bebas Nurul Zikra ternyata tak mampu ditangkal oleh Wahyu Tri Nugroho. Skor akhir laga Persiba Bantul vs Persiraja menjadi 4-2.

Dalam pengamanan pertandingan play off IPL tersebut berakhir pukul 17.00 wib berjalan aman dan tertib.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger