POLSEK SEDAYU TERJUNKAN PERSONILNYA AMANKAN SERANGKAIAN KEGIATAN BULAN BHAKTI HARI JADI GEREJA ST. THERESIA YANG KE 86

Rabu, 16 Oktober 20130 komentar



Kapolsek Sedayu Kompol Darwis menerjunkan personilnya untuk mengamankan kegiatan umat Kristen dalam rangka bulan bakti hari jadi Gereja St. Theresia yang ke 86 di Gereja St. Theresia Gubug Sedayu.

Adapun kegiatan tersebut adalah bakti Sosial yang dilaksanakan pada hari minggu tanggal 13 Oktober 2013 jam 09.00 s/d 14.00 WIB diaula Gereja St. Theresia Gubug Sedayu dengan mengadakan pengobatan gratis, Tairopractik, kir kaca mata, dan terapi batu giok yang diikuti 150 orang.

Kemudian Misa Adi Yuswo dilaksanakan pada senin tanggal 14 Oktober 2013 jam 15.00 Wib bertempat di Gereja St. Theresia Gubug Sedayu yang diikuti 450 orang.

Selanjutnya kegiatan yang terakhir adalah Jalan sehat / santai yang dilaksanakan pada selasa tanggal 15 Oktober 2013 jam 15.00 Wib di Gereja St. Theresia Gubug Sedayu yang diikuti 600 orang dengan menempuh jarak kurang lebih 4,5 Km diwilayah Desa Argosari, Sedayu.

Kapolsek Sedayu menjelaskan, pengamanan ini dilakukan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan umat Kristen dalam menjalankan kegiatanya, jelasnya.

Ketua panitia bulan bakti Paroki FX. Joko Tri Raharjo mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek atas bantuan pengamanannya sehingga seluruh rangkaian kegiatan bulan bakti hari jadi Gereja St. Theresia yang ke 86 berjalan lancar dan berakhir dalam keadaan aman. (Humas Sedayu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger