TIM IDENTIFIKASI POLRES BANTUL DATANGI TKP ORANG MENINGGAL DUNIA DI KOST

Rabu, 16 Oktober 20130 komentar



Pagi tadi, Rabu tanggal 16 Oktober 2013 sekira pukul 09.00 wib, Anggota Polsek Sewon dan Tim Identifikasi Polres Bantul mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) orang meninggal dunia di Kost Dusun Druwo Rt 01, Bangunharjo, Sewon, Bantul. Adapun korban adalah Komari, 40 th. laki-laki, islam, swasta, alamat Karangasem Rt 01/05, Karang Sambigalih, Lamongan, Jawa Timur.

Kejadian bermula saat saksi atas nama Sriyanto warga Jl. Merbabu III Growong Rt 002/005, Giritirto, PuhPalem, Wonogiri sekira pukul 08.00 wib datang ke kos korban di Druwo, Sesampainya di kost korban, saksi mendapati pintu depan dalam keadaan terkunci dari dalam, karena dipanggil-panggil korban tidak keluar selanjutnya saksi masuk dengan mendobrak pintu kos. Setelah saksi masuk dan memeriksa tempat tidur korban mendapati korban sudah meninggal dunia dalam kondisi telanjang.

Tim Identifikasi dan dokter puskesmas Sewon yang datang di TKP langsung melakukan pemeriksaan terhadap korban, dari hasil pemeriksaan tersebut tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan, selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit RSUD Bantul guna mendapatkan Visum.

Kapolsek Sewon Kompol Heru Setiawan mengatakan bahwa “diduga korban meninggal akibat sakit, namun kami akan tetap melakukan penyelidikan sehingga jelas apa yang menjadi penyebab meninggalnya korban tersebut” Jelas beliau.

Untuk sementara menurut keluarga Korban bahwa Korban menderita penyakit gejala Ginjal, imbuhnya. (Humas Sewon)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger