ANGGOTA POLSEK KRETEK AMANKAN TAKBIR KELILING DI JALAN PARANGTRITIS

Rabu, 16 Oktober 20130 komentar



Jajaran Polsek Kretek dipimpin oleh Kapolsek melakukan apel pengamankan yang dilaksanakan untuk mengantisipasi kegiatan malam takbir keliling oleh masyarakat desa Parangtritis pada hari senin tanggal 14 Oktober 2013 sekira pukul 17.00 wib.

Dalam pengamanan tersebut, personel akan disebar dan disiagakan di jalur-jalur yang digunakan masyarakat untuk melaksanakan takbir keliling. Beberapa personel, juga akan melaksanakan patroli keliling untuk mengantisipasi kerawanan-kerawanan di wilayah Kretek.

Kapolsek Kretek mengatakan bahwa untuk jalan yang bakal digunakan masyarakat tidak berbeda jauh dengan tahun-tahun sebelumnya yang terpusat di lapangan maupun di kampung-kampung. "untuk kenyamanan para jamaah, kami siagakan personil di penggal penggal jalan untuk mengantisipasi kemacetan”, Jelas Kapolsek.

Kapolsek menghimbau kepada masyarakat agar melaksanakan takbir keliling dengan tertib sehingga pelaksanaanya dapat berjalan lancar dan aman, himbaunya.

Pelaksanaan takbir keliling tersebut menempuh jarak kurang lebih 4 km dengan berjalan kaki dan tidak menggunakan kendaraan bermotor. Kegiatan takbir keliling tersebut berakhir pukul 22.00 wib berjalan aman dan tertib. (Humas Kretek)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger