TRUCK TERJUN KE JURANG DI JALAN YOGYA-WONOSARI

Jumat, 25 Oktober 20130 komentar



Kamis tanggal 25 Oktober 2013 sekira pukul 02.30 wib, Anggota Lalu lintas Polres Bantul mendatangi TKP (Tempat kejadian perkara) laka lantas di jalan Yogya-Wonosari dusun Tambalan, Desa Srimartani, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul.

Adapun pengemudi  Ligth Truck Mitsubishi AB-8725-VB adalah Anton Waryadi (28 Th), Islam, Sopir, yang beralamat di Bengkak, Kanigoro,Saptosari, Gunungkidul.

Menurut keterangan saksi Sutijo warga Tambalan, Srimartani Piyungan, Kecelakaan bermula saat pengendara Ligth Truck Mitsubishi AB-8725-VB melaju dari timur ke barat dengan bermuatan pupuk kompos penuh sehingga pada saat jalan menurun menikung ke kiri, truk tidak bisa dikendalikan sehingga oleng ke kanan dan masuk jurang dengan kedalaman 10 meter sehingga truk mengalami rusak berat. 

Kasat Lantas Polres Bantul AKP Herry mengatakan bahwa truk masuk jurang di sisi utara jalan setelah pagar pengaman tidak kuat menahan beban, Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut, hanya kerugian material saja, Jelas Kasat Lantas.

Kecelakaan diduga disebabkan  karena stir kemudi tiba tiba tidak berfungsi, dihimbau kepada para pengemudi untuk selalu mencek kesiapan kendaraan sebelum bepergian agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi, himbaunya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger