OPERASI IMBANGAN TURONGGO PROGO 2013 OLEH POLSEK SEWON DI JALAN PARANGTRITIS KM 6

Jumat, 25 Oktober 20130 komentar



Dalam rangka menekan kejahatan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) diwilayah Hukum Polsek Sewon khususnya, pada hari Kamis siang tanggal 24 Oktober 2013, di jalan Parangtritis Km 6 depan Polsek Sewon telah diadakan giat “Ops imbangan turangga 2013” guna meminimalisir kejahatan Curanmor dan peningkatan ungkap kasus curanmor.

Pelaksanaan operasi dipimpin oleh Kapolsek Sewon Kompol Heru Setiawan. Dalam pelaksanaan operasi, personil melakukan operasi dengan cara menentukan sasaran secara selektif dan dilakukan dengan senyum sapa salam serta selalu waspada agar dalam kegiatan berjalan aman dan lancar.

Petugas memeriksa pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Sewon baik sepeda motor maupun mobil. Pemeriksaan kendaraan meliputi surat-surat kendaraan, bagasi dan diri pengendara. Dalam pemeriksaan STNK petugas mencocokan nomor mesin maupun rangka kendaraan.

Hasil operasi yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Sewon berhasil menindak 5 pelanggar lalulintas dengan barang bukti berupa STNK 3 buah dan SIM 2 buah serta memberikan pembinaan kepada 15 pelanggar ringan. Kegiatan operasi berakhir dalam keadaan aman dan tertib. (Humas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger