ARAHAN PERDANA KAPOLSEK BAMBANGLIPURO KEPADA ANGGOTANYA

Kamis, 14 November 20130 komentar



Setelah dilantik secara resmi menjadi Kapolsek Bambanglipuro oleh Kapolres Bantul kemarin, hari ini AKP Yayan Dewayanto mengawali tugasnya dengan menggelar pertemuan dengan para kanit, kasi dan KSPKT Polsek Bambanglipuro, Kamis, 13 November 2013.

Pertemuan pertama yang dilakukan oleh Kapolsek baru ini dimaksudkan untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Bambanglipuro yang baru sekaligus memberikan arahan dan penerusan arahan dari Kapolres Bantul ketika melantik pejabat di lingkungan Polres Bantul pada hari Rabu tanggal 13 Nopember 2013.

Adapun arahan Kapolsek dihadapan para Kanit, Kasi, KSPKT ada beberapa hal sebagai berikut :

1. Diminta kerjasamanya kepada semua kanit, kasi dan KSPKT serta seluruh anggotanya untuk mendukung tugasnya, karena tanpa bantuannya tugas kapolsek tidak akan bisa berjalan.

2. Menjelang pelaksanaan pemilu 2014 yang diawali dengan pemilihan Kadus, kegiatan di wilayah Bambanglipuro akan semakin padat, maka perlu koordinasi yang baik antar fungsi / unit dalam menyusun rencana kegiatan dan pengamanannya.

3. Untuk mengantisipasi terjadinya pelanggaran anggota dihimbau kepada semua personil untuk saling mengingatkan manakala mengetahui rekan kita yang ada kecenderungan melakukan pelanggaran.

4. Keimanan personil agar selalu ditingkatkan, salah satunya adalah membaca surat Yasin secara rutin setiap hari Kamis bertempat di Mushala , sekaligus memanfaatkan sarana ibadah mushala sebagai kegiatan syiar agama Islam di lingkungan Polsek Bambanglipuro.

5. Jalinan kekeluargaan yang sudah terbina dengan baik semasa pejabat lama agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan.

6. Predikat juara dalam kebersihan mako agar tetap dipertahankan, sehingga diperlukan kerja sama yang baik semua personil untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan kerja masing-masing.


Usai mengadakan arahan Kapolsek memberikan kesempatan kepada para kanit, kasi dan KSPKT untuk memberikan masukan saran, demi kemajuan dan keberhasilan tugas-tugas di masa mendatang. (Humas Bambanglipuro)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger