WARGA DUSUN DADAPAN SEWON MENINGGAL GANTUNG DIRI

Kamis, 14 November 20130 komentar



Anggota Jaga Polsek Sewon menerima informasi dari masyarakat melalui pesawat telepon tentang adanya penemuan mayat yang diduga bunuh diri dengan cara gantung diri di Dsn. Dadapan Kidul Rt 03, Desa Timbulharjo, Kec. Sewon, Kab. Bantul. Senin, 14 Nopember 2013 pukul 07.00 wib.

Selanjutnya petugas jaga piket Sabhara berkordinasi dengan anggota Reskrim untuk melakukan cek TKP. Petugas Polsek Sewon datang ke lokasi kejadian langsung dipimpin oleh Kapolsek Sewon Komisaris Heru Setiawan.

Selanjutnya petugas dari Polsek Sewon langsung melakukan cek TKP dan pencatatan saksi guna melihat kondisi korban dan memastikan apakah ada unsur penganiayaan atau karena murni bunuh diri.

Dari keterangan saksi atas nama Siti Kotiah diperoleh identitas korban atas nama MS (61 tahun) pekerjaan swasta, alamat : Dsn. Dadapan Kidul Rt 03, Timbulharjo, Sewon, Bantul.

Dari cek TKP tersebut diperoleh keterangan bahwa pada saat saksi bermaksud membangunkan korban saksi terkejut mendapati korban dalam keadaan gantung diri dengan menggunakan kain sarung motif batik yang dikaitkan pada loster atau angin-angin tembok rumah, setelah itu saksi memberitahu saksi lain atas nama Slamet Sumarno dan Sarjono tetangga Korban, selanjutnya para saksi menurunkan korban yang sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kesimpulan dari olah TKP yang dilaksanakan petugas Reskrim Polsek Sewon dan petugas medis dari Puskesmas Sewon diperoleh keterangan bahwa pada tubuh korban tidak ada tanda-tanda luka akibat benda tajam maupun benda tumpul, jadi disimpulkan meninggalnya korban karena murni bunuh diri dan tidak ada unsur penganiayaan.

Karena semua keluarga sudah bisa menerima atas meninggalnya korban, maka petugas menyerahkan korban kepada keluarganya untuk dimakamkan. (Humas Sewon)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger