HUT DESA SENDANGSARI KE 67 DI BALAI DESA SENDANGSARI PAJANGAN BANTUL

Senin, 25 November 20130 komentar



Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Bripka Tetepana hadiri acara Mujahadah dan pengajian dalam rangka memperingati HUT Desa sendangsari ke 67 di balai desa Sendangsari, Pajangan, Bantul,  Jumat, 22 November 2013 jam 20.00 Wib. Kegiatan ini mengambil tema “Dengan semangat HUT ke 67 Desa Sendangsari Kita Tingkatkan Pembangunan di Segala Bidang dan Sukseskan Pilihan Lurah Desa Sendangsari”.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Sendangsari PJ Bapak Nanag Mujianto, S. Stp, Sekcam Pajangan Bpk. Bambang Yuliono, SE, Danramil Pajangan Kapten Waluyo bersama Babinsanya Serma Parjangkung. Acara tersebut juga dihadiri oleh para Kepala Dukuh, para Ketua RT, tokoh agama, tokoh masyarakat se Desa Sendangsari dan masyarakat Desa Sendangsari ± 1000 orang.

Kepala Desa Sendangsari dalam sambutannya mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Sendangsari untuk meningkatkan pembangunan Desa Sendangsari dan berpartisipasi untuk menyukseskan pemilihan Lura Desa Sendangsari yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Desember 2013 dengan aman dan menghindari permasalahan karena berbeda pendapat. Beliau memperkenalkan calon-calon Lurah Desa Sendangsari yang hadir sebanyak 4 orang dari calon Lurah 6 orang. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Sekcam Pajangan yang mewakili Camat Pajangan yang menyampaikan ucapan selamat atas HUT ke 67 Desa Sendangsari semoga ke Depan Desa Sendangsari dapat lebih maju, rukun dan masyarakatnya tambah sejahtera.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Mujahadah dan Doa yang dipimpin oleh KH. Adnan dari Gupakwarak Sendangsari. Turut meramaikan suasana Grup musik Nada dan Dakwah Jejek Ajeging Silaturihmi (JAS) dari Jogonandan Desa Triwidadi pimpinan Bpk. Sarmidi.

Pengajian diisi oleh KH. Sutarjo, Sag, MA dari Gunung Kidul. Dalam pengajiannya Beliau memberikan ceramah dan diiringi lantunan musik serta mengajak Jamaah yang hadir untuk mendirikan sholat 5 waktu sebab dengan mendirikan sholat 5 waktu dapat mencegah dan terhindar dari perbuatan keji dan mungkar. Acara berakhir dalam keadaan aman dan tertib. (Humas Pajangan).

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger