KAPOLRES BANTUL PIMPIN LARI PAGI PERSONILNYA KELILINGI KOMPLEK MAKAM RAJA RAJA PANJIMATAN IMOGIRI

Jumat, 15 November 20130 komentar



Setiap hari Jumat Polres Bantul melaksanakan kegiatan rutin olah raga, pada hari ini Sabtu 15 November 2013 jam 07.00 Wib olah raga dilaksanakan dengan lari pagi mengelilingi Komplek Makam raja raja Yogyakarta di Pajimatan Imogiri.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Bantul AKBP Surawan, SIK yang diikuti oleh Waka Polres, Para Kabag, Kasat, Kanit, Kasi serta Perwira dan Bintara Polres Bantul.

Sebelum melaksanakan olah raga dilaksanakan apel dan dilanjutkan pemanasan di terminal Imogiri. Kapolres dalam arahanya menyampaikan agar personil berhati hati dalam melaksanakan lari pagi mengingat route yang akan dilewati adalah medan pegunungan yang jalanya naik turun dan licin. Marilah lari pagi ini kita laksanakan dengan semangat agar badan kita menjadi sehat sehingga menunjang tugas tugaskepolisian, ajaknya.

Lari pagi mengambil star dari terminal Imogiri menuju Kamplek Makam raja raja Yogyakarta dengan melewati kedung Buweng ketimur kemudian naik dan muncul disisi timur Komplek Makam, setelah itu peserta melalui pelataran makam Sri Sultan Hamengkuwono I serta kasunanan Surakarta dilanjutkan ke arah barat hingga Makam seniman dan finis ditempat semula.

Kasubbag Humas Polres Bantul Aiptu Sutrisno mengatakan kegiatan olah raga lari pagi ini bertujuan untuk menjaga fisik para personil supaya tetap terjaga, sebagai sarana rekreasi bersama untuk menjalin kekompakan antar personil, menurunkan tingkat stres personil dan membudayakan olah raga, katanya.

Kegiatan berakhir dalamkeadaan aman dan tertib pada pukul 09.30 Wib.
 

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger