KAPOLSEK BAMBANGLIPURO HADIRI GIAT UPACARA BENDERA DALAM RANGKA MILAD MUHAMMADIYAH DI LAPANGAN SUMBERMULYO

Senin, 18 November 20130 komentar



Hari ini Senin tanggal 18 Nopember 2013 dimulai jam 08.00 wib di lapangan Desa Sumbermulyo Kec Bambanglipuro Bantul telah berlangsung Upacara Bendera dalam rangka milad Muhammadiyah ke 104 H/101 M. Kegiatan ini dihadiri Muspika, Kades, Pengurus Muhammdiyah cabang Bambanglipuro, Guru dan siswa SD, SMP, SMK yang berada di yayasan Muhammadiyah di lingkungan Cabang Bambanglipuro berjumlah kurang lebih 1.500 orang.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Ketua Muhammadiyah Cabang Bambanglipuro Bpk. Sumardi BA. Dalam amanatnya secara lisan menyampaikan keberhasilan Muhammadiyah dalam ikut memajukan pendidikan nasional di Kec bambanglipuro  dalam wujud lembaga pendidikan dari TK hingga SMK.

Ke depan lembaga  lembaga pendidikan tersebut akan selalu diadakan peningkatan dalam sarana phisik, untuk itu beliau mengharapkan dukungan semua pihak, termasuk pemerintah daerah dan Kecamatan serta desa, agar rencana untuk satu tahun ke depan tersebut dapat terlaksana dengan  lancar, demikian salah satu sambutan beliau di hadapan peserta upacara.

Upacara yang mengambil tema “Meraih Keunggulan Untuk Kemajuan Bangsa” ini juga menampilkan paduan suara dari ibu ibu Aisyiyah Cabang Bambanglipuro yang menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Muhammadiyah. Kegiatan ini mendapat pengamanan dari anggota Kepolisian Sektor Bambanglipuro yang dibantu oleh TNI sehingga kegiatan berjalan dengan aman dan tertib hingga pukul 09.00 Wib. (Humas Bambanglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger