KAPOLSEK PANDAK SEBAGAI PEMBINA UPACARA DI SMP N 2 PANDAK

Selasa, 26 November 20130 komentar



Kapolsek Pandak AKP Paimun, SH sebagai Irup dalam rangka upacara memperingati HUT PGRI Ke 68 di SMP N 2 pandak, Selasa, 26 November 2013 pukul 07.00 Wib. Petugas upacara di ambil dari anggota polsek pandak kecuali pengibar bendera dan pembaca do’a serta UUD 45 di ambil dari siswa siswi SMP N 2 Pandak.

Dalam amanatnya Kapolsek menyampaikan selamat HUT PGRI yang ke 68 kepada para guru semoga kedepan bisa lebih sukses dalam menciptakan generasi penerus yang tangguh seperti yang kita harapkan. Kapolsek mengatakan bahwa tantangan dan persoalan para guru yang dihadapi kedepan semakin berat terutama dalam rangka mempersiapkan generasi penerus yang berkualitas. Oleh karena itu Polri siap membantu para guru untuk bersama sama menyiapkan mereka untuk menjadi generasi penerus yang tangguh dan berdisiplin serta terhindar dari kenakalan remaja dan tindak kriminal.

Kapolsek juga menyampaikan bahwa pelajar adalah generasi penerus bangsa, untuk menjadi penerus yang tangguh, pelajar sejak dini harus berdisiplin dan menjalankan kewajibanya sebagai pelajar dengan penuh rasa tanggung jawab. Salah satu kewajiban pelajar adalah belajar dengan sungguh sungguh agar tercipta pelajar berkualitas sehingga kalian bisa dibanggakan oleh orangtua dan negara.

Selain melarang para siswa naik sepeda motor karena belum cukup umur, Kapolsek juga mengingatkan kepada para siswa untuk menjauhi miras dan narkotika. Sebagai pelajar hendaknya jangan mudah terpengaruh dengan hal-hal yang justru akan menjerumuskan kita dalam jurang kenistaan seperti mabuk-mabukan dan mengkonsumsi narkoba. Tingkatkan ketagwaan terhadap Tuhan YME dan jangan coba coba mendekatinya karena barang haram tersebut akan menghancurkan masa depan kalian.

Setelah upacara berakhir selanjutnya diadakan ramah tamah dan koordinasi oleh Kapolsek dan para Guru di ruang Kepala sekolah. Kegiatan berakhir dalam keadaan aman dan tertib. (Humas Pandak)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger