SIDANG BP4R KEPADA KEMPAT ANGGOTA POLRES BANTUL YANG AKAN MELAKSANAKAN NIKAH

Selasa, 26 November 20130 komentar



Bagi anggota Polisi / PNS Polres Bantul yang akan melaksanakan pernikahan diwajibkan mengikuti sidang BP4R (Badan Pembantu Penasehat Perkawinan Perceraian dan Rujuk). Sidang BP4R ini bertujuan untuk mendapatkan izin dari dinas Kepolisian seperti apa yang telah ditetapkan dalam Perkap Nomor 9 tahun 2010.

Oleh karena itu maka Empat anggota Polres Bantul beserta pasanganya yang akan melaksanakan perkawinan / Nikah pada waktu dekat ini terlebih dahulu mengikuti sidang BP4R (Badan Pembantu Penasehat Perkawinan Perceraian dan Rujuk). Sidang ini dilaksanakan di aula Mapolres Bantul yang dipimpin oleh Wakapolres Bantul Kompol Dony Siswoyo, SIK yang dikuti oleh keempat pasang calon pengantin, masing masing wali, perwakilan dan Bhayangkari.

Adapun keempat pasang calon pengantin tersebut adalahBriptu Any Sugiyanti berpasangan dengan Taufik amini, Brigadir Ilham Kuntoro berpasangan dengan Rita listiyani, Briptu Hendrikus Luky A berpasangan dengan Noerma Rizka Faridi dan Briptu Dwi Sunu Atmojo berpasangan dengan Indriani Kuswandari.

Sidang ini dibuka oleh Wakapolres dilanjutkan dengan nasehat Kabag Sumda yang mengatakan bahwa dalam menjalani suatu pernikahan, kita mesti mengetahui kekurangan dan kelebihan dari pasangan kita masing masing. Kabag Sumda juga menyatakan cinta itu didasari atas rasa bisa menerima kelebihan dan kekurangan pasangan kita.

Setelah Nasehat Kabag Sumda selesai, dilanjutkan dengan Kabid Propam, lalu dilanjutkan dengan Perwakilan Ibu Bhayangkari yang menjelaskan kepada calon calon istri mengenai seragam untuk kegiatan Bhayangkari. Ibu Bhayangkari juga mengucapkan selamat bergabung kepada calon calon istri di dalam organisasi Bhayangkari cabang Bantul.

Pada kesempatanya Bripka Ihwan sebagai Rohaniawan menyampaikan bahwa dalam kehidupan keluarga harus bisa saling menyadari dan memahami, selain itu juga bisa memahi situasi dan kondisi pekerjaan suaminya. 

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger