KAPOLSEK SEDAYU MENGHADIRI PENGUNDIAN NOMOR URUT DAN PEMBEKALAN CALON LURAH ARGODADI

Sabtu, 23 November 20130 komentar



Bertempat di Balai Desa Argodadi, Sedayu dilaksanakan pengundian nomor urut dan pembekalan calon Lurah Desa Argodadi, Sedayu, Jumat, 22 Nopember 2013 jam 13.30 Wib.

Dalam acara tersebut dihadiri Kapolsek Sedayu Kompol Darwis, Muspika Sedayu, Pj. Lurah Ds. Argodadi, Ketua KPPS, Ketua BPD, Pamong Desa, Panitia pemilihan, Pengawas pemilihan, Tokoh Masyarakat dan kurang lebih 40 orang serta ke- 6 (enam) calon Lurah Desa  Argodadi.

Adapun pengundian nomor urat calon lurah argodadi sebagai berikut No. Urut 1. Bp. Trisno Hadi / Kadri, 2. Bp. Drs. Sudi Purwanta, 3. Bp. Prayitno, 4. Bp. Subandi, 5. Bp. Sumadi dan No. Urut 6. Ibu Parjilah.

Setelah dilaksanakan pengundian nomor urut ke- 6 (enam) calon Lurah selanjutnya diadakan pembekalan dari Pj. Lurah Desa Argodadi, ketua BPD, Camat Sedayu dan Kapolsek Sedayu Kompol Drawis juga menghimbau kepada ke- 6 (enam) calon Lurah untuk tidak melakukan money politik serta menjaga para pendukunya untuk tertib dan mentaati hukum.

Kapolsek Sedayu Kompol Darwis juga akan memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan dalam pemilihan Lurah Desa Argodadi yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Desember 2013, anggota akan ditempatkan dimasing – masing TPS agar pemilihan terlaksana dengan aman, tertib dan lancar.

Pelaksanaan pengundian nomor urut dan pembekalan calon Lurah Desa Argodadi, Sedayu berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (Humas Sedayu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger