MUSPIKA BANTUL LAKSANAKAN OLAH RAGA BERSAMA

Jumat, 15 November 20130 komentar



Jajaran anggota Polsek Bantul melaksanakan olah raga senam bersama dinas instansi wilayah bantul Timur. Olah raga bersama yakni Senam Kesegaran Jasmani, dilaksanakan di lapangan Trirenggo, Bantul. Olah raga tersebut merupakan kegiatan rutin sebulan sekali. Untuk kali ini sebagai penyelenggara yaitu RSUD Panembahan Senopati Bantul bekerjasama dengan kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Bantul.

Adapun instansi di Bantul Timur yang mengikuti olahraga bersama yaitu kantor BKK, BPN, PDAM, Dikdas, Arsip, Disperhut, Kemenag, PMD, Telkom, Kaminvetcad, Polsek Bantul, PPD, Pajak Pratama, Disbudpar, BLH, Dinkes, DPK, Dikmenof, kantor Pora, PLN, Kejari, PT Askes, Dishub, Dispenduk, Dinsos dan Dinas Perijinan.

Dalam kesempatan tersebut peserta olah raga dengan semangat mengikuti gerakan instruktur senam. Dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan menggerakan seluruh anggota badan, sampai keringat bercucuran demi kesehatan badan.

Direktur Rumah Sakit Panembahan Senopati Bantul, dr. I Wayan Sudaya, M.Kes yang juga panitia penyelenggara mengatakan, olahraga bersama bukan hanya sebagai giat rutin bulanan, tetapi juga dalam rangka mempererat tali silahturahmi antar karyawan / karyawati  wilayah Bantul Timur. Senam kali ini bersamaan dengan hari kesehatan. Dalam bekerja sebagai abdi negara yang selalu siap melayani masyarakat, dibutuhkan stamina yang sehat, imbuh dr. Wayan.

Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Bantul selain melaksanakan olah raga juga ada yang melaksanakan pengamanan. Kegiatan berakhir dalam keadadaan Aman dan tetib. (Humas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger