PISAH SAMBUT KAPOLSEK BAMBANGLIPURO

Jumat, 15 November 20130 komentar



Hari Jum’at tanggal 15 Nopember 2013 dimulai jam 08.00 wib bertempat di halaman asrama Mapolsek Bambanglipuro telah berlangsung acara pisah sambut Kapolsek Bambanglipuro yang dirangkai dengan olah raga bersama Muspika Bambanglipuro.

Acara pisah sambut Kapolsek Bambanglipuro ini diawali senam bersama yang dihadiri oleh Muspika, Ka Instansi, Kades seKec Bambanglipuro dan seluruh anggota Polsek Bambanglipuro.

Pisah sambut ini dilaksanakan sehubungan dengan adanya pergantian Kapolsek Bambanglipuro dari AKP Samidi ke AKP Yayan Dewayanto SH MH. Yang mana AKP Samidi sudah lebih satu tahun mengabdi sebagai Kapolsek Bambanglipuro dan dimutasi sebagai Kapolsek Minggir Polres Sleman,  sedangkan AKP Yayan sendiri mantan Kanit Reskrim Polsek Banguntapan.

Dalam sambutannya Kapolsek Bambanglipuro yang baru AKP Yayan Dewayanto SH MH menyampaikan ijin kepada pejabat dan warga Bambanglipuro untuk bergabung melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Bambanglipuro yang baru, mohon dukungan dan kerja samanya kepada semua pihak dan berjanji akan melanjutkan kebijakan-kebijakan yang telah dilaksanakan oleh pejabat lama.

Sedangkan Kapolsek Bambanglipuro yang lama AKP Samidi dalam penyampaian kata pamitnya menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama menjalankan tugas membina masyarakat selama ini. Selama menjadi keluarga besar Kecamatan Bambanglipuro tentunya banyak salah dan khilaf, untuk itu kami mohon maaf yang sebesar-besarnya dan mohon doa restu sebagai bekal dalam menjalankan tugas yang baru sebagai Kapolsek Minggir Polres Sleman, demikian sambutan yang disampaikan oleh AKP Samidi.

Pada kesempatanya, Camat Bambanglipuro Sambudi Riyanto mengucapkan selamat kepada AKP Yayan Dewayanto sebagai Kapolsek Bambanglipuro. Sedangkan kepada AKP Samidi mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dan selamat menjalankan tugas baru sebagai Kapolsek Minggir Sleman.

Dalam kesempatan itu diberikan pula tali asih dari Muspika, Ka instansi di lingkungan Kec Bambanglipuro kepada AKP Samidi, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan dimeriahkan dengan organ tunggal Agus Intertaiment. (Humas Bambanglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger