POLSEK KASIHAN AMANKAN GIAT MERTI DUSUN DK VI SONODEWU

Senin, 25 November 20130 komentar



Personil Polsek Kasihan adakan pengamanan giat Kirab merti dusun DK VI Sonosewu, Ngestiharjo, Kasihan Bantul, Minggu, 24 November 2013 pukul 10.00 wib. kegiatan ini mengambil tema “dengan semangat persatuan dan kesatuan kita tingkatkan persaudaraan”.

Merti dusun, sering disebut juga bersih dusun, hakikatnya adalah simbol rasa syukur masyarakat kepada Yang Maha Kuasa atas limpahan karunia yang diberikanNya. Karunia tersebut bisa berujud apa saja, seperti kelimpahan rezeki, keselamatan, serta ketentraman dan keselarasan hidup.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kasihan Kompol Fajar Pamuji, SH, Lurah Desa ngestiharjo Ibu Onny Oktanani, perangkat Desa Ngestiharo, Ketua RT DK VI Sonosewu dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutanya ketua panitia merti dusun Bapak Sriyono mengucapkan banyak terimaksih kepada warga yg telah mengikuti agenda merti dusun dan menghimbau kepada warga agar menjaga ketertiban dijalan selama karnaval dan selalu menjaga kebersihan serta kerukunan warga agar warga DK VI Sonosewu menjadi nyaman.

Kirap Merti dusun dimulai dengan dikibarkannya bendera start oleh Lurah Desa Ngestiharjo Ibu Onny Oktavani dengan mengambil rute dari BP2KS keutara, simpang tiga Kadipiro kebarat, simpang tiga SLB keselatan, simpang empat Sonopakis ketimur, simpang empat Sonosewu keselatan dan berakhir di BP2KS.  Kegiatan berakhir pukul 12.00 wib dalam keadaan aman. (Humas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger