PELAJAR SD TENGGELAM DI SUNGAI GAJAHWONG SAMPANGAN

Senin, 25 November 20130 komentar



Tim Identifikasi Polres Banntul dan Anggota Polsek Banguntapan olah TKP penemuan mayat di Sungai Gajahwong yang ada di Sampangan dusun Sampangan Wirokerten Banguntapan Bantul, Sabtu, 23 November 2013 pukul 15,00 wib.

Adapun korban bernama Rauf Zalta Rezeki (11 tahun) alamat dusun Dahromo, Segeroso, Pleret, Bantul.  Korban adalah pelajarkelas 5 SD Inpres Dahromo Pleret.

Menurut saksi Sukimin (42 tahun) warga Sampangan menjelaskan, awal mula korban bersama empat orang temanya berenang bersama sama di sungai tersebut kemudian korban berenang memisah dan selanjutnya korban hilang. Teman teman korban beserta warga setempat kemudian mencarinya di lokasi korban hilang  namun tidak menemukanya. Setelah diadakan pencarian sepanjang 50 meter kebawah, tidak lama kemudian korban ditemukan di dasar sungai sudah dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit Rajawali Citra Jambidan untuk diadakan pemeriksaan.

Setelah tubuh korban diperiksa, dokter menyatakan korban meninggal dunia murni karena  tenggelam, pada tubuhnya tidak diketemukan bekas penganiaayaan. Selanjutnya korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

Kapolsek Banguntapan Kompol Sudarsono mengatakan, bulan ini diwilayah Bantul sudah banyak terjadi kasus orang tenggelam yang menyebabkan korban meninggal dunia, oleh karena itu kami menghimbau kepada masyarakat melarang putra putrinya untuk mandi disungai karena saat ini curah hujan tinggi sehingga membuat air sungai deras dan banjir, himbaunya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger